Jessica Alba Beberkan Rahasia Penampilan Terbaiknya ke Publik

Jessica Alba mengungkapkan rahasianya selalu tampil memesona saat tampil ke publik.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 12 Jun 2015, 10:45 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2015, 10:45 WIB
Jessica Alba
Jessica Alba. (foto: elle.com)

Liputan6.com, Los Angeles Pesona kecantikan Jessica Alba seolah tak pernah pudar meski usianya kini sudah 34 tahun. Aktris seksi ini hampir selalu sukses tampil memesona di depan kamera. Apa rahasia penampilan terbaik Jessica Alba selama ini?

Dilansir laman Elle, baru-baru ini, Jessica Alba membeberkan rahasia penampilannya dari ujung kaki hingga kepala. Pemilik nama lengkap Jessica Marie Alba itu rupanya punya cara khusus merawat setiap bagian tubuhnya. Satu hal yang paling penting yakni suasana hati bahagia.

Jessica Alba. (foto: eonline)

"Setiap pagi dan malam aku selalu membersihkan, memakai moisturizer, dan krem wajahku. Aku juga mengatur waktu tidurku tepat jam 8 malam, bermain bersama anakku dan juga suamiku. Itu adalah hal yang menyenangkan, jangan lupa juga taruh bunga mawar di kamarmu," ungkap Jessica Alba.

Jessica Alba. (foto: eonline)

Pemain film Dark Angel ini juga selalu meluangkan waktu untuk berolahraga. Jessica Alba ingin mempertahankan lekuk tubuh indahnya. Bahkan ia punya kebiasaan unik sebelum tampil berjalan di red carpet ajang penghargaan bergengsi.

"Aku berpikir tidak boleh hidrasi jadi aku minum air Zico. Aku biasanya melakukan yoga terlebih dahulu atau masuk kelas olahraga lain yang membuatku bersemangat. Karena dengan begitu semua keringatmu akan keluar, dan kamu pun siap," lanjut Jessica Alba.

Jessica Alba mengakui menjadi ibu telah membuatnya berubah karena itu adalah hal terbaik dalam hidupnya.

Kehidupan Jessica Alba kini sudah terasa lengkap dengan kesuksessan karier dan keharmonisan keluarganya. Istri Cash Warren ini mempunyai dua anak bernama Honor Marie Warren dan Haven Garner Warren. Jessica Alba pun masih eksis hingga sekarang.(Fir/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya