Cerita Elly Sugigi dan Pacar, Rezky Aditya KW Super

Cinta Elly Sugigi dan Rezky Aditya KW Super terjadi di atas sepedamotor.

oleh Julian Edward diperbarui 12 Jun 2015, 19:30 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2015, 19:30 WIB
Elly Sugigi
Elly Sugigi dan Rezky Aditya KW. Foto: Julian Edward/Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi kembali berpacaran dengan brondong, alias pria muda. Kali ini, si pacar yang bernama Ferry Anggara berwajah amat mirip dengan artis Rezky Aditya.

"Kenalkan ini pacar baru saya, Rezky Aditya KW super, hehehe. Nama aslinya Ferry Anggara, dia asli Cianjur," kata Elly di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/6/2015).

Elly Sugigi dan Rezky Aditya KW. Foto: Julian Edward/Liputan6.com

Elly menuturkan, percintaannya dengan Ferry bermula beberapa bulan lalu. Ketika itu, Ferry datang ke Elly untuk ikut sebuah audisi. Koordinator penonton bayaran ini tak menyimpan rasa cinta pada pandangan pertama. Benih itu muncul ketika keduanya berboncengan di atas sepedamotor.

"Jadi pas mau pulang, saya minta diantar pakai motor ke apartemen. Nah ternyata di jalan keserempet mobil. Sampai di apartemen, saya minta dia merawat saya," kenang Elly.

Elly Sugigi Liputan6.com

Awalnya hanya merawat, mereka pun jatuh cinta. Ini bukan kali pertama Elly jatuh cinta dengan pria yang lebih muda. Sebelumnya, Elly sempat menikah dengan pria bernama Aldo. Sayang, pernikahan itu hanya berjalan enam bulan saja. (Jul/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya