Kanye West Mengaku Terlalu Merendahkan Beck

Kanye West mengaku salah soal ucapannya tentang Beck beberapa waktu lalu.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 23 Jun 2015, 18:15 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2015, 18:15 WIB
Kanye West
Kanye West (Source: Huffington Post)

Liputan6.com, Los Angeles Anda tentu masih ingat dengan kejadian di Grammy Awards 2015  lalu ketika Kanye West sempat hampir menginterupsi Beck Hansen saat Beck naik ke atas podium untuk menerima penghargaan Album of the Year.

Beck (Source: consequenceofsound.net)

Usai acara, Kanye West saat diwawancari wartawan berujar kalau Beyonce lah yang seharusnya menang, dan bahwa Beck tidak menghormati karya seni maupun kesenian. Kini ia menyesali ucapannya tersebut dan mengaku bahwa ia salah.

Beck Hansen, pemenang Album of The Year Grammy Awards 2015. (foto: https://twitter.com/TheGRAMMYs)

"Saya tak masalah harus meminta maaf atas kesalahan. Kau tahu, saya kirim bunga untuk setiap kesalahan. Saya berbicara kepada istri Beck, dan saya pikir pendapat saya tentang album Beyonce lumayan benar, tapi saya juga pikir kalau saya salah tentang seorang pria yang bisa memainkan 14 alat musik itu tidak menghormati kesenian," ungkapnya kepada Sunday Times seperti dilansir NME baru-baru ini.

Baca juga: Pemenang Grammy 2015, Beck Punya Karya Baru

Meski tidak terlalu dikenal oleh generasi sekarang, Beck telah berkarya lebih dari 20 tahun di blantika musik dunia. Ia cukup populer di tahun 1990-an di scene alternatif rock dengan singlenya Loser.

Beck Hansen (Source: Huffington Post)

Beck telah memenangkan lima Grammy sepanjang kariernya; Best Rock vocal Performance (1995), Best Alternative Music Performance (1995), Best Alternative Music Performance (2000), Album of The Year (2015), dan Best Rock Album (2015). Kini, usai semua hiruk pikuk itu berlalu, Beck kembali meluncurkan single baru yang diberi judul Dreams pada 15 Juni kemarin. Penasaran?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya