Baru Masuk Rumah Sakit, Stan Lee Tetap Nonton Ant-Man

Pengarang komik superhero Marvel, Stan Lee (92) menghadiri premiere film Ant-Man setelah masuk rumah sakit.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 30 Jun 2015, 13:40 WIB
Diterbitkan 30 Jun 2015, 13:40 WIB
Usai Masuk Rumah Sakit, Stan Lee Tetap Nonton Ant-Man
Pengarang komik superhero Marvel, Stan Lee (92) menghadiri premiere film Ant-Man setelah masuk rumah sakit.

Liputan6.com, Los Angeles Pengarang komik Stan Lee yang beberapa superhero buatannya terbit di Marvel Comics (Spider-Man, Hulk, Iron Man, dan sebagainya), sempat dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles, AS pada Minggu (28/6/2015) pagi.

Laman TMZ, Senin (29/6/2015), melaporkan bahwa keadaan Stan Lee kini sudah pulih. Uniknya, salah satu perwakilan menyatakan bahwa penulis sekaligus produser eksekutif Marvel itu menghadiri premiere film Ant-Man di Los Angeles pada hari Senin.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/713407/big/Ant-Man-Comic-Con_612x380.jpg

Daily Mail, Selasa (30/6/2015), mencatat bahwa pada hari Minggu, legenda komik berusia 92 tahun itu berangkat dari rumahnya di Hollywood Hills menuju Cedars-Sinai Medical Center.

Selain itu disampaikan juga bahwa sifat darurat medis terhadap Stan Lee tidak jelas. Namun, sumber mengatakan bahwa Lee kala itu dirinya mengaku tidak merasa baik. Ia juga diketahui sempat menghubungi panggilan darurat 911, namun belum diketahui apa laporannya.

Pengarang Spider-Man, Stan Lee terlihat melakukan gerakan Gwiyomi di salah satu video milik penyanyi K-Pop Clara.

Belakangan, laman Comicbook.com berbagi video dari akun YouTube Marvel Entertainment yang berisi wawancara Stan Lee di premiere Ant-Man. Diklaim, video tersebut direkam setelah Stan Lee masuk rumah sakit.

Di situ, sang legenda tampak baik-baik saja tanpa menunjukkan tanda-tanda sedang tidak sehat. Bahkan, ia sangat bersemangat dan banyak bicara seperti orang normal kebanyakan. Ia juga sempat bercanda kepada reporter cantik yang mewawancarainya dengan berkata, "Alasan saya satu-satunya ke sini adalah untuk melihat cameo saya."

Stan Lee juga menjadi salah satu pencipta kelompok maupun karakter superhero Marvel seperti The Avengers, Thor, Daredevil, Galactus, dan Doctor Strange. Ia sering berkolaborasi dengan Jack Kirby dan Steve Ditko dalam menciptakan karakter komik ikonik.

Stan Lee yang merupakan salah satu pencipta komik Spider-Man, Iron Man, dan X-Men, menjual rumahnya yang berlokasi di Hollywood.

Lahir pada 1922 dari sepasang imigran Rumania, sang komikus memiliki nama asli Stanley Lieber. Lee mulai menulis di usia remaja dan pada umur 16 tahun, ia lulus SMA lebih awal damn menjadi seorang asisten pada tahun 1939 di Timely Comics.

Stan Lee bekerja pada perusahaan tersebut yang pada tahun 1960-an menjadi Marvel Comics. Ia juga sempat muncul sebagai diri sendiri di beberapa komik dan berkali-kali tampil di film-film garapan Marvel.

Di layar lebar, Stan Lee sering dijadikan cameo untuk film live-action berdasarkan karakter Marvel sejak 1989 dalam The Trial Of The Incredible Hulk hingga Avengers: Age Of Ultron. Penampilan Stan Lee selanjutnya bisa dilihat dalam Ant-Man yang rencananya rillis 17 Juli 2015 di AS. Di Indonesia, film sang manusia semut bisa lebih awal penayangannya. (Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya