Giliran Si Tampan Selim dalam Serial Elif Ucapkan Selamat Lebaran

Pemeran Selim yaitu Emre Kivilcim tak mau ketinggalan mengucapkan Selamat Lebaran untuk orang yang merayakan.

oleh Desika Pemita diperbarui 17 Jul 2015, 20:00 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2015, 20:00 WIB
Giliran Si Tampan Selim dalam Serial Elif Ucapkan Selamat Lebaran
Pemeran Selim yaitu Emre Kivilcim tak mau ketinggalan mengucapkan Selamat Lebaran untuk orang yang merayakan.

 

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan asal Turki Emre Kivilcim tampaknya sudah tak asing lagi di Indonesia. Tentu saja, Emre Kivilcim merupakan pemeran Selim Emiroglu dalam Serial Elif yang tayang di SCTV.

Wajahnya yang tampan dan digambarkan baik hati itu membuat Emre Kivilcim mendapatkan perhatian spesial, khususnya dari wanita, dari penggemar Serial Elif. Tak mau ketinggalan nuansa lebaran, Emre Kivilcim mengucapkan Selamat Idulfitri untuk orang yang merayakannya.

Emre Kivilcim mengucapkan selamat Lebaran melalui akun berbagi gambar Instagram miliknya.

Melalui akun media berbagi gambar Instagram miliknya, Emre Kivilcim mengunggah foto bergambar masjid kebanggan Turki, Masid Agung Sultan Muhammad Al-Fateh dengan tulisan, "berkah Ramadan, selamat Lebaran.'

Posting-an yang diunggah Emre Kivilcim mendapatkan komentar dari penggemarnya, khususnya dari Indonesia, dengan ucapan "Selamat Idulfitri." Salah satunya akun aisyah.ibrahim menuliskan, "Happy EID mubarak ya @emre.kvlcm ..selamat hari lebaran."

Sosok Paman Selim dalam Serial Elif yang tayang di SCTV digambarkan memesona dan penyayang.

Sementara itu, Emre Kivilcim dikabarkan akan segera menginjakkan kaki ke Indonesia untuk menyapa penggemar Elif Tanah Air. Pemeran Paman Selim itu tak datang seorang diri, melainkan bersama si kecil Isablle Damla Güvenilir (Elif) dan Selin Sezgin (Melek).(Des/Put)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya