Debut Rangga Smash di Film Layar Lebar

Rangga Smash mengaku sudah lama memimpikan bisa bermain untuk film layar lebar.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 27 Jul 2015, 22:00 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2015, 22:00 WIB
Rangga Smash
Rangga Smash [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama tak mengeluarkan karya musik, satu di antara personel boyband Smash, Rangga kini mencoba peruntungan di dunia akting. Rangga memulai debutnya di film layar lebar berjudul Catatan Akhir Kuliah.

"Ini film pertama aku. Memang kepengin banget main film. Kan ceritanya tentang anak kuliahan, kebetulan aku pernah mengalami jadi mahasiswa," kata Rangga, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2015).

Rangga Smash. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Meski pun terbilang baru di dunia film, Rangga mengaku sangat menikmati proses produksi untuk film tersebut. Yang paling berkesan baginya adalah saat syuting bersamaan dengan saat wisuda mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB).

"Kejar-kejaran banget syutingnya. Apalagi ada adegan wisuda yang diambil saat wisuda IPB, supaya momennya benar-benar dapat," ungkap Rangga.

Rangga Smash. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Rangga pun mengaku senang mendapat kesempatan bermain di layar lebar. Apalagi sejak kecil dia sudah tertarik pada dunia hiburan.

"Dari kecil passion aku di entertain. Semua hal mau dicoba, sekarang kesampaian juga main film. Jadi satu persatu impianku tercapai," kata Rangga Smash. (Fac/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya