Garap Album Baru, Endank Soekamti: Ini Album Terbaik Kami

Endank Soekamti berjanji untuk menjadikan album baru mereka sebagai karya terbaik.

oleh Feby Ferdian diperbarui 04 Agu 2015, 06:15 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2015, 06:15 WIB
Endank Soekamti berjanji untuk menjadikan album baru mereka sebagai karya terbaik.
Endank Soekamti berjanji untuk menjadikan album baru mereka sebagai karya terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Endank Soekamti saat ini sedang sibuk mengerjakan album ketujuh. Meski terhitung lumayan cepat jika dilihat dari jeda perilisan album sebelumnya, namun band punk asal Yogyakarta itu berjanji untuk menjadikannya sebagai karya terbaik mereka.

Band asal Yogyakarta, Endank Soekamti

"Di album ini kita banyak sharing kok, tentang masa depan, tentang totalitas, tentang kemerdekaan jiwa, tentang rasa, tentang hati, pokoknya banyak deh, (harapannya) bakal jadi album terbaik Endank Soekamti," tutur sang vokalis, Erix saat ngobrol bareng Liputan6.com, baru-baru ini.

Endank Soekamti (Source: Facebook.com/endanksoekamti)

Sedikit mengenang masa perjuangan bandnya, Erix menuturkan jika hal yang membuat Endank Soekamti bisa terus solid adalah keyakinan akan mimpi mereka.Tiga anak muda kreatif tersebut agaknya sudah begitu teguh akan hal itu.

Baca juga: Alasan Endank Soekamti Enggan Rilis Piringan Hitam

"Semua harus tahu ujungnya. Bagaimana kamu bisa mengejar kalau nggak tahu apa yang mau dikejar. Kamu bisa pergi ke suatu tempat ketika kamu tahu tempatnya di mana. Walaupun belum tahu jalannya," tegas Erix.

Endank Soekamti perkenalkan Campursari ke ribuan penggemarnya.

Sebelumnya, Endank Soekamti juga merilis album lintas genre bertajuk Kolaborasoe. Di album itu, Erix, Dori, dan Ari berkolaborasi dengan sejumlah musisi papan atas. Mulai dari Dewa 19, Slank, Coboy Junior, hingga penyanyi campursari Didi Kempot. (Feb/Gul)

Baca juga: Sewa Pulau, Endank Soekamti Godok Album Baru

Endank Soekamti Ft. Naif - Benci Untuk Mencinta

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya