Ini yang Disukai Richard R. Pondaag dari Cita Citata

Richard memuji Cita Citata sebagai wanita yang dewasa dan enak diajak ngobrol.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 11 Agu 2015, 14:10 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2015, 14:10 WIB
Richard R. Pondaag
Richard R. Pondaag bersama putranya

Liputan6.com, Jakarta Semua orang kini sudah tahu Cita Citata tengah menjalin hubungan Richard R. Pondaag. Ia bahkan memamerkan kemesraannya dengan si pria di akun Instagram miliknya.

Meski belum mau menjawab soal status kedekatan mereka, namun Richard R. Pondaag tak menampik mengagumi sosok si Goyang Dumang ini.

Cita Citata dan kekasih barunya, Richard R. Pondaag

"Dia (Cita Citata) baik, care dan di balik tubuhnya yang kecil, tapi dia punya pemikiran yang dewasa," puji Richard R. Pondaag saat dihubungi wartawan via ponselnya di Jakarta, Selasa (11/8/2015).

"Dan itu yang bikin aku nggak menyangka ya, seumuran dia bisa punya pikiran yang dewasa. Dia bisa mengimbangi aku, ngobrol nyambung dan aku nyaman," sambung duda satu anak ini.

Cita Citata [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Richard R. Pondaag mengaku sudah mengenal Cita Citata selama tujuh bulan lamanya. Dari perkenalan itu, ia juga kerap terlihat bersama dengan sang pedangdut menghabiskan waktu berlibur keluar negeri.

"Tapi nggak berduaan, di Macau itu ramai-ramai. Di Bali juga ramai-ramai. Orang-orang saja yang bilangnya kami berdua. Yang terakhir ini, karena aku tahu Cita di Bali, nah kami ketemuan di Bali waktu aku lagi di sana juga," tutur Richard yang merupakan produser sebuah rumah produksi. (Gie/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya