Peduli Sesama, Ananda Omesh Lelang Jersey Kesayangan

Ananda Omesh menjadi salah satu selebritis yang ikut program amal `Shave For Hope 2015`.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 12 Agu 2015, 12:10 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2015, 12:10 WIB
Ananda Omesh (Instagram)
Ananda Omesh (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Ananda Omesh menjadi salah satu selebritis yang ambil bagian dalam program 'Shave For Hope 2015' pada 6 September 2015 mendatang.

Dalam acara itu, ia akan mencukur habis rambutnya demi mengumpulkan donasi untuk anak-anak penderita kanker.

Artis-artis seperti Indra Bekti, Sogi Indra Duaja, Ananda Omesh dll siap menggunduli rambut dalam aksi Save for Hope. [Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Gue serius banget botakin rambut untuk acara ini. Karena ini bentuk kepedulian gue juga terhadap sesama," ucap Ananda Omesh saat ditemui di kawasan Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2015).

Selain menggunduli rambut, cowok yang namanya melambung berkat sitkom 'Extravaganza' ini juga akan melelang beberapa barang kesayangannya. Salah satunya, jersey tim sepakbola Liverpool lengkap dengan tanda tangan para pemainnya.

"Saya mau lelang salah satu baju Liverpool favorit saya. Kenapa favorit, karena ada tanda tangan beberapa pemain Liverpool," urai Ananda Omesh.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya