Sekuel Film Straight Outta Compton Belum Dipikirkan Studio

Studio Universal tidak memiliki rencana untuk menggarap sekuel Straight Outta Compton hingga hari ini.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 25 Agu 2015, 06:00 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2015, 06:00 WIB
Sekuel Film Straight Outta Compton Belum Dipikirkan
Straight Outta Compton. (Forbes)

Liputan6.com, Los Angeles Meskipun beredar rumor bahwa Straight Outta Compton bakal memiliki sekuel yang menampilkan Tupac Shakur dan cerita Snoop Dogg, namun juru bicara Universal menjelaskan hal sebaliknya.

Straight Outta Compton (showbiz411.com)

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (22/8/2015), terkuak bahwa studio tidak memiliki rencana untuk menggarap sekuel hingga hari ini. "Pada saat ini tidak ada rencana untuk sekuel 'Straight Outta Compton'," kata sang juru bicara.

Rumor tentang film lanjutannya disebut akan berfokus pada Tupac dan Snoop serta Nate Dogg, Kurupt, Daz Dillinger, Warren G, dan para rapper West Coast lainnya.

Straight Outta Compton. (nerdist.com)

Kabar itu pertama kali muncul setelah anggota Dogg Pound, Daz dilaporkan sempat mengatakan kepada TMZ bahwa film sekuel bisa saja diwujudkan.

Ia juga turut memposting rumor tersebut melalui sebuah foto di Instagram yang diperkuat oleh komentarnya. "Sekuel 'STRAIGHT OUTTA COMPTON' Direncanakan untuk... SNOOP, DOGG POUND & TUPAC," kutipnya bersama foto.

 

WWW.DPG4LIFE.COM THE MOVIE

A photo posted by DAZ DILLINGER (@dazdillinger) on


Rumor juga mengatakan bahwa sekuelnya tidak akan membawa bintang-bintang Straight Outta Comptoon. Dr. Dre dan Ice Cube tidak akan memproduserinya, namun Cube menyatakan telah menerima proyeknya dan putra Dre, Curtis Young, dibidik untuk sebuah peran. (Rul/Fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya