Ini Alasan Dominique Sanda Mau Berakting Lagi

Dominique Sanda juga mengaku kangen dengan suasana syuting.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 26 Agu 2015, 07:15 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2015, 07:15 WIB
Dominique Sanda
Dominique Sanda [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Paras cantik Dominique Sanda kerap wara-wiri di sejumlah sinetron tanah air medio 1990-an silam. Setelah sekian lama absen, ibu dua anak itu pun memutuskan kembali berakting.Menurut istri Echa 'Bragi' ini, ia merasa sudah memiliki cukup waktu untuk meninggalkan anak-anaknya. Waktu tersebut pun dimanfaatkan untuk kembali menggeluti pekerjaannya di pentas akting.

"Ya, anak-anak saya kan sudah besar. Mereka sudah bisa ditinggal syuting," ucap Monik, sapaannya, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2015).

Selain itu, bintang sinetron Air Mata Ibu ini juga sudah dihinggapi rasa rindu untuk kembali terlibat dalam pembuatan film. "Terutama suasana syuting ya, kangen banget sama suasananya juga. Makanya, kebetulan karena waktu saya banyak kosong, jadi saya bisa ambil pekerjaan untuk akting lagi," urai artis berdarah India ini.

Ke depan, Dominique Sanda masih akan terus menjalani profesinya sebagai seorang aktris. Tapi, ia juga selektif dalam menerima tawaran untuk berakting.

"Betul, saya sekarang lihat kalau semuanya cocok, akan saya ambil tawaran itu. Misal siapa sutradaranya, karakternya seperti apa dan pemainnya oke, kenapa nggak (akting lagi)," tutur Dominique Sanda. (Gie/fei)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya