Adegan Penting Fast and Furious 7 yang Dihapus Bakal Rilis

Ada adegan dramatis Fast and Furious 7 yang dihapus oleh pihak studio dan ternyata itu cukup penting.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 15 Sep 2015, 17:10 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2015, 17:10 WIB
Furious 7, film ketujuh Fast and Furious
Furious 7, film ketujuh Fast and Furious

Liputan6.com, Los Angeles Mengingat kembali film Fast and Furious 7 yang telah tayang di bioskop awal tahun ini, rasanya sudah cukup banyak adegan laga spektakuler yang dipaparkan. Meskipun begitu, ternyata ada beberapa adegan dramatis yang dihapus oleh pihak studio alias tak muncul saat filmnya rilis di bioskop.

Menurut laman Screen Crush beberapa waktu lalu, berbagai adegan yang dihapus di film arahan James Wan itu, akan dimunculkan dalam versi DVD Blu-ray yang akan datang.

Salah satunya adalah adegan yang seharusnya ada di awal film mengenai ke mana Letty (Michelle Rodriguez), yang masih hilang ingatan pergi mencari tahu apa yang terjadi padanya. Ingatannya memang baru muncul kembali secara tiba-tiba di pertengahan film.

Michelle Rodriguez saat launching film Fast and Furious 7 (reuters)

Adegan tersebut memiliki kaitan yang sangat erat dengan film keempat ketika ia sempat dianggap tewas, tak ada di film kelima, dan muncul lagi di film keenam dengan ingatan yang hilang.

Bocoran adegan Letty tersebut dipamerkan pertama kali oleh Wall Street Journal yang juga dipajang di Screen Crush. Di situ, terkuak kalau Letty ternyata sempat pergi ke sebuah rumah sakit dan memorinya di masa lalu pun muncul kembali.

Lebih lanjut, adegan dramatis yang dihapus tersebut turut menampilkan cameo Gisele (Gal Gadot) yang ternyata memiliki andil di masa lalu Letty dalam menyelamatkan nyawanya di sebuah klinik gawat darurat.

Gal Gadot ternyata malah belum menjalani proses syuting satu kali pun dengan pihak produksi film.

Sehingga, secara tak langsung adegan tersebut menjelaskan bagaimana Letty bisa menemukan kembali ingatannya yang hilang selama film keenam hingga awal film ketujuh.

Memang ketika Letty menemukan kembali ingatannya di pertengahan film ketujuh, tidak ada penjelasan bagaimana ia bisa kembali mengenal kelompok Dominic Toretto (Vin Diesel).

Segelintir pihak pun menganggap penjelasan tersebut seharusnya menjadi momen yang lebih penting ketimbang memperpanjang adegan mobil terjun dari pesawat atau mobil yang lompat dari gedung ke gedung.

Fast and Furious 7 menjadi film yang mendulang banyak nominasi di ajang Teen Choice Awards 2015.

Satu hal yang menarik adalah kemunculan Gal Gadot di momen tersebut. Namun sejak adegannya dihapus, kemunculan Gadot di film ketujuh hanya sebatas fotonya. Padahal, sangat menarik jika kita melihatnya muncul di bioskop kala itu.

Gal Gadot sendiri sudah muncul sebagai Gisele sejak film keempat Fast & Furious saat karakternya masih bertindak sebagai penghubung Braga, antagonis utama yang merupakan seorang gembong narkoba.

Fast and Furious 7 direncanakan tiba dalam format DVD dan Blu-ray pada 12 September 2015 di AS. Sementara itu, film Fast and Furious 8 yang menjadi sekuelnya bakal memulai proses produksi secepatnya. (Rul/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya