Insiden Asisten Raba Dada Beyonce saat Berpose di Red Carpet

Asisten Beyonce membetulkan baju sang artis di red carpet saat berpose di depan awak media.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 21 Okt 2015, 15:50 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2015, 15:50 WIB
Beyonce
Penyanyi Beyonce mengenakan gaun berbelahan dada rendah saat menghadiri konser TIDAL X : 1020 di Barclays Center, New York, Selasa (20/10/2015). (REUTERS / Brendan McDermid)

Liputan6.com, Los Angeles Beyonce selalu berusaha tampil maksimal di setiap penampilannya ke publik. Tak terkecuali saat menghadiri acara musik Tidal di New York. Beyonce lagi-lagi berhasil mencuri perhatian saat berjalan di red carpet.

Dilansir laman Mirror, Rabu (21/10/2015), Beyonce tampil begitu seksi dengan mengumbar belahan dadanya. Gaunnya yang terbuat dari kain sutra terbelah di bagian sampingnya hingga ke paha. Beyonce lalu berjalan penuh percaya diri di red carpet.

Penyanyi Beyonce tampak cantik dengan riasan natural saat menghadiri konser TIDAL X : 1020 di Barclays Center, New York, Selasa (20/10/2015). (REUTERS / Brendan McDermid)

Saat berhenti di red carpet, pelantun hits Single Ladies itu langsung berpose di depan awak media. Namun ditengah-tengah posenya, konsentrasi Beyonce dikacaukan dengan kehadiran asistennya yang tiba-tiba membenarkan gaunnya.

Asisten Beyonce dengan sigap membetulkan setiap detail gaun sang diva. Sang asisten terus merogoh baju Beyonce hingga ke bagian dada. Melihat hal tersebut, Beyonce langsung memint asistennya untuk berhenti merogohnya.

"Hentikan itu," kata Beyonce dengan ekspresi sedikit terkejut kemudian lanjut tersenyum ke para awak media.

Penyanyi Beyonce berpose untuk fotografer saat tiba di konser TIDAL X : 1020 di Barclays Center, New York, Selasa (20/10/2015). (REUTERS / Brendan McDermid)

Insiden istri Jay Z tersebut diabadikan seseorang melalui video yang kini beredar di media sosial. Video ini langsung menghebohkan fans dengan menimbulkan reaksi beragam. Meski begitu, Beyonce tetap terlihat santai menanggapinya.(Fir/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya