Kareena Kapoor Buat Sutradara R Balki Kesal

Sutradara R Balki merasa menyesal baru bekerjasama dengan Kareena Kapoor Khan sekarang.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 17 Nov 2015, 22:00 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2015, 22:00 WIB
Kareena Kapoor
Kareena Kapoor yang akan menjadi lawan main Arjun Kapoor.

Liputan6.com, Mumbai Belasan tahun berkecimpung di dunia seni peran tentunya kemampuan akting aktris Kareena Kapoor Khan sudah tidak diragukan lagi. Tak heran jika banyak sutradara yang ingin mengajak istri dari Saif Ali Khan itu bekerjasama.

Tapi hal itu berbanding terbalik dengan sutradara R Balki yang justru merasa kesal ketika bekerja dengan Kareena. Kekesalan itu rupanya timbul lantaran R Balki merasa menyesal tidak bekerjasama dengan Kareena sejak dulu.

Kareena Kapoor

Menurutnya, Kareena memiliki talenta yang luar biasa sehingga ia tidak perlu bersusah payah untuk mengarahkannya ketika berakting. Sutradara kenamaan itu diketahui banyak memberikan pujian pada aktris berusia 35 tahun itu sebagaimana dilansir dari Hindustantimes, Selasa (17/11/2015).

"Mereka berdua (Arjun dan Kareena) adalah aktor fenomenal. Untuk Kareena khususnya, dia memiliki talenta yang menakjubkan. Tidak heran jika ia sangat mudah diajak bekerjasama. Aku sangat kesal pada diriku sendiri karena tidak banyak bekerja dengannya dari dulu. Aku pikir dia adalah salah satu aktor paling berbakat di Bollywood," ujar R Balki.

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor

Diakui R Balki, Karenaa merupakan wanita yang luar biasa dan memiliki kepribadian yang mengagumkan. "Dia adalah aktris yang dapat berakting secara alami, berwawasan luas dan cerdas. Dia benar-benar menawan," tambah Balki sambil tersenyum.

Kareena Kapoor. (foto: indialive)

Kareena Kapoor kini tengah bekerja untuk film terbaru R Balki yakni Ki and Ka bersama dengan Arjun Kapoor. Balki mengungkapkan jika film yang akan tayang pada Maret 2016 mendatang ini memiliki cerita yang sangat menarik.

"Ini adalah film yang sangat unik dengan cerita yang menarik. Aku tidak sabar untuk menyaksikannya setelah film ini siap," ungkapnya.  (Eka/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya