Rumah Terry Disatroni Maling

Sepedamotor milik Terry hampir saja raib digondol maling.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 21 Jan 2016, 23:20 WIB
Diterbitkan 21 Jan 2016, 23:20 WIB
Terry
Terry Putri. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Nasib sial hampir saja menghampiri penyanyi Terry. Kamis (21/1/2016) sekitar pukul 04.00 WIB, kediaman Terry di kawasan Bekasi disatroni maling. Beruntung, si maling belum sempat menggasak barang berharga yang berada di dalam rumahnya.

Si maling rupanya mengincar sepedamotor yang ada di rumah Terry. Namun saat hendak melakukan aksinya, si maling keburu dipergoki dan kabur tanpa membawa barang curian.

"Alhamdulillah sepedamotornya nggak jadi hilang. Karena pada saat kejadian langsung dipergoki sama tetangga. Motor yang tadinya ada di dalam, sudah ada di luar pagar," ungkap Terry saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2016).

Terry Putri. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Saat kejadian kondisi di sekitar rumahnya memang sangat sepi karena baru saja turun hujan. Pelantun Janji Manismu ini menduga lebih dari satu orang.

"Saya rasa pelakunya ada dua orang deh. Jadi ada yang ngurusin motor, ada yang ngurusin gembok rumah. Terus juga mungkin karena tadi subuh di daerah rumah saya kan hujan, dan maling beraksi deh," kata Terry.

"Malingnya nggak ketangkap. Karena mungkin malingnya panik dan langsung tinggalin motor di depan, pas tahu tetangga saya langsung teriak," sambungnya.

Terry [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Terry mengaku tak menduga ada maling di kawasan rumahnya. Kalau selama tinggal di situ, Terry mengaku tak pernah mengalami kemalingan.

"Lumayan trauma lah. Apalagi rumah saya di daerah Bekasi ini sudah saya tempati selama hampir 31 tahun dan nggak pernah ada kemalingan. Tapi untung ada tetangga saya yang tahu," kata Terry bersykur.

"Kayanya itu maling kesiangan deh. Jadi jam empat orang-orang sudah pada bangun mau salat subuh dia baru mau maling. Makanya kepergok tetangga aku," kata Terry yang baru saja memutuskan berhijab. (Pur/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya