Marcellino Tutup Mulut Soal Perceraiannya dengan Dewi Rezer

Dewi Rezer yang melayangkan gugatan cerai disebut-sebut menjadi tamparan tersendiri bagi Marcellino.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 14 Mar 2016, 19:20 WIB
Diterbitkan 14 Mar 2016, 19:20 WIB
Marcellino Tutup Mulut Soal Perceraianya dengan Dewi Rezer
Dewi Rezer yang melayangkan gugatan cerai disebut-sebut menjadi tamparan tersendiri bagi Marcellino.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Marcellino Lefrandt dengan Dewi Rezer tengah di ujung tanduk. Hal itu tentu saja mengejutkan publik yang melihat Marcellino dengan Dewi Rezer sebagai pasangan serasi dan romantis.

Rumah tangga keduanya pun jauh dari kabar miring. Dewi Rezer yang melayangkan gugatan cerai disebut-sebut menjadi tamparan tersendiri.

Marcellino Lefrandt digugat cerai Dewi Rezer, di Pangadilan Negeri Jakarta Selatan, 2 Maret 2016. Hingga saat ini, masih belum jelas pemicu keretakan rumah tangga pasangan itu.

Saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Senin (14/3/2016), Marcellino yang sedang bersama anak kedunya--Jarvis Leopold Rezer Lefrandt--enggan menceritakaan permasalahan rumah tangganya.

"Maaf ya, saya nggak mau bahas itu (perceraian)," ujar Marcellino.

 Liputan6.com

Marcellino memilih bungkam saat ditanya terkait keretakan rumah tangganya. Ia hanya tersenyum apabila ditanya kembali soal masalah tersebut. Saat ini, ia memilih untuk menghabiskan waktu dengan anaknya keetimbang membicarakan perceraiannya.

"Saya mau sama anak saya dulu ya," ujarnya sembari tersenyum.

Dewi Rezer menikah dengan Marcellino Lefrandt di kapel Hotel Tirta Bali International, Uluwatu, Jimbaran, Bali pada tanggal 18 Juli 2007. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai dua orang anak yaitu Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

(Pur/Des)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya