Kecewa dengan Justin Bieber, Selena Gomez Pilih Charlie Puth?

Setelah dikabarkan masih menjalin kasih dengan Justin Bieber, Selena Gomez justru makin dekat dengan Charlie Puth.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 31 Mar 2016, 22:20 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2016, 22:20 WIB
Selena Gomez
Setelah dikabarkan masih menjalin kasih dengan Justin Bieber, Selena Gomez justru makin dekat dengan Charlie Puth.

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez baru saja dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan sang mantan, Justin Bieber. Kabar tersebut muncul setelah Selena hadir dalam konser mantannya tersebut di Los Angeles beberapa waktu lalu.

Dikabarkan dekat, Selena Gomez dan Charlie Puth hanya sebatas teman.

Namun, tampaknya si cantik yang menjalani hubungan putus-nyambung dengan Justin Bieber tersebut diam-diam telah berpaling dari mantannya itu. Dan, sosok pengganti itu adalah rekan duetnya, Charlie Puth.

Dilansir dari Us Weekly (30/3/2016), Selena Gomez dan Charlie Puth merupakan teman dekat. Mereka pun menjalin hubungan yang sangat baik sebagai teman.

"Aku tidak pernah menemukan seseorang yang benar-benar mengerti aku," ujar Charlie pada Us Weekly beberapa waktu lalu. "Itu lah yang menyebabkan aku berteman dengan Selena. Ia memahamiku," pungkasnya.

"Hubungan itu tidak serius, tapi ia (Selena) benar mengagumi Charlie," ujar seorang sumber yang menggambarkan bahwa hubungan yang terjalin antara Selena dan Charlie hanya sebatas pertemanan saja.

Selena Gomez berpose bersama Charlie Puth. (foto: aceshowbiz)

"Aku sangat kagum betapa ia dapat mengatasi masalahnya sendiri dan ia sangat dewasa. Aku merasa sangat senang mengetahui dia adalah pribadi yang menarik... Aku senang kami berteman," ujar Charlie. (Rin)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya