Alasan Selena Alesandra Mau Nikah Muda

Di usia yang baru 21 tahun, Selena Alesandra memilih untuk menikah dengan anak bangsawan asal Lampung, Akhmad Febry Marzulie Nara.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 04 Apr 2016, 14:20 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2016, 14:20 WIB
Selena Alesandra
Di usia yang baru 21 tahun, Selena Alesandra memilih untuk menikah dengan anak bangsawan asal Lampung, Akhmad Febry Marzulie Nara.

Liputan6.com, Jakarta Selena Alesandra mengambil keputusan berani karena memilih menikah dengan seorang putra bangsawan asal Lampung, Akhmad Febry Marzulie di usia yang baru 20 tahun. Selena dan Febry menikah pada 12 Desember 2015.

Selena dianggap mengambil keputusan berani karena kariernya di dunia showbiz Tanah Air baru saja dirintis. Meski begitu, wanita kelahiran 15 Februari 1995 itu punya alasan sendiri mengapa mau menikah muda.

Selena Alesandra dan suami, Akhmad Febry Marzulie Nara di sela-sela acara resepsi pernikahan di Jakarta, 3 April 2016. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Proses pendekatannya sudah enam bulan. Dia pria yang baik, itulah kenapa saya dilamar sama dia. Baru kenalan, melamarnya ngajak nikah, bukan pacaran. Namanya juga pedagang," ujar Selena bersama Febry, di acara resepsi pernikahannya di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (3/4/2016).

Banyak perubahan yang dirasakan Selena setelah menjadi seorang istri. Bangun lebih pagi untuk mengurus suami menjadi rutinitas yang harus dijalani bintang film Tiger Boy ini.

Foto profil Selena Alesandra (Deki Prayoga/bintang.com)

"Sekarang bangunnya lebih awal jam empat pagi. Siapkan baju buat suami dan sarapan suami sebelum saya berangkat syuting. Kalau sebelumnya masih bisa bangun jam lima atau jam enam," ujar Selena.

Selena mengaku tak salah memilih untuk menikah muda. Ia pun berharap pernikahannya langgeng hingga mau memisahkan. "Semoga langgeng sampai kakek nenek ya, amin," kata Selena. "Semoga keluarga kami sakinah, mawadah, warahmah, dan terus diberkahi Allah SWT," timpal Febry. (Pur/fei)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya