Pesta Kejutan di Ultah Manoj Punjabi

Bos besar MD Entertainment, Manoj Punjabi, mendapat pesta ulang tahun kejutan. Ia berharap dapat semakin memajukan film di Tanah Air.

oleh Liputan6 diperbarui 08 Des 2009, 15:45 WIB
Diterbitkan 08 Des 2009, 15:45 WIB
hal091208manoj-logo.jpg
Liputan6.com, Jakarta: Kemarin adalah hari yang membahagiakan bagi bos MD Entertainment, Manoj Punjabi. Betapa tidak, para artis yang tergabung dalam film produksinya menggelar pesta kejutan di hari ulang tahun Manoj yang ke-37 tahun. Pria berdarah India itu pun sangat bersyukur dan berterimakasih. "Saya udah duga, mereka pasti buat sesuatu, cuma dari tadi adem-adem aja, jadi nggak nyangka," kata Manoj seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV, Selasa (8/12).

Manoj juga berharap di usianya yang ke-37 tahun dirinya semakin diberi kebijaksanaan. "Saya bersyukur punya keluarga yang saya cintai, saya sudah punya anak tiga, dan tanggung jawab saya lebih besar lagi untuk membuat industri ini lebih sukses dan berkembang," kata Manoj. Selengkapnya, simak video berkut.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya