Senin Malam, Film Pemenang ISFF 2016 Diputar di SCTV

Ada perubahan jadwal tayang pemenang ISFF 2016 untuk kategori laga yang diselenggarakan oleh SCTV.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 21 Agu 2016, 11:30 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2016, 11:30 WIB
Hutang Is Not Crime 2
Ada perubahan jadwal tayang pemenang ISFF 2016 yang diselenggarakan oleh SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu rangkaian acara hari ulang tahun SCTV ke-26 , stasiun televisi swasta ini kembali menggelar kontes pembuatan film pendek, IndonesianShort Film Festival (ISFF).

ISFF 2016

 

Empat nama besar dari industri hiburan Tanah Air, diajak serta sebagai juri untuk lomba ini. Mereka adalah Acha Septriasa, Said Didu, Anggy Umbara, dan Dennis Adhiswara. Para juri yang kompeten ini, telah memilih enam pemenang dari enam kategori yang dilombakan. Nama-nama pemenang, telah diumumkan minggu lalu.

Sejak 18 Agustus lalu, lima karya pemenang mulai disiarkan oleh SCTV. Satu film pendek pemenang kategori Action, Hutang Is Not Crime 2, mendapat giliran terakhir untuk ditayangkan. Jadwal penayangannya, sedikit mengalami perubahan.

Awalnya, film ini akan ditayangkan pada Sabtu (20/8/2016), namun kemudian diundur menjadi Senin (22/8/2016) pukul sebelas malam. Sementara slot di hari Sabtu, telah diisi oleh film pendek pemenang kategori Drama, Belahan Jiwa.

ISFF 2016


Hutang Is Not Crime 2, bercerita tentang Agen F yang dihantui oleh masa lalu. Hal ini, membuatnya tak fokus mengeksekusi tugas yang diserahkan padanya. Kini ia mendapat misi untuk mengamankan seorang ilmuwan, agar tak jatuh ke tangan musuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya