Melanie Subono Ungkap Penyebab Dua Kali Bercerai

Melanie Subono pun menganggap perpisahan tersebut sebagai pelajaran berharga dalam hidup.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 23 Nov 2016, 14:00 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2016, 14:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Perceraian dengan I Gusti Ngurah Agus Wijaya merupakan kegagalan yang kedua bagi Melanie Subono. Sebelumnya, rumah tangganya yang berumur tiga tahun dengan Radja Simatupang juga kandas pada tahun 2003.

Melanie Subono pun menganggap perpisahan tersebut sebagai pelajaran berharga dalam hidup. Melalui perceraian yang resmi diputuskan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 26 Oktober 2016 lalu itu, ia pun melakukan introspeksi diri.

Jelang Pemilihan Presidan (Pilpres) Juli mendatang, nama Jokowi dan Prabowo kerap digadang sebagai calon kuat Presiden periode 2014-2019.

Perlahan, penyanyi bertato tersebut semakin memahami karakter diri lebih dalam. "Perenungan paling besar, gue mungkin memang tipe orang yang jiwanya sangat bebas," ujar Melanie Subono saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2016).

Karakter pribadi tersebut lantas membuatnya merasa sangat berbeda dengan orang kebanyakan. "Banyak hal buat gue benar, tapi buat orang enggak. Lalu, memaksa orang buat berubah, mending enggak usah," Melanie Subono menjelaskan.

Ini saatnya bagi saya untuk bergerak mengkampanyekan masalah kesehatan ini, kata Melanie Subono saat menjadi duta Tinju Tinja. (Foto: Benedikta Desideria))

Hal itu lah yang membuat dirinya memutuskan untuk berpisah dari sang suami. Rasa ketakutan akan ketidaknyaman pasangan tampaknya benar-benar dirasakan putri promotor kondang Adrie Subono saat itu.

Merasa karakter pribadinya sangat unik, Melanie Subono bahkan menyarankan sang mantan suami memilih pasangan yang cocok untuknya. "Dia (I Gusti Ngurah Agus Wijaya) sangat baik, mendingan cari yang baik juga, jangan kayak gue yang begini (unik). Akhirnya gue merasa seperti itu," Melanie Subono menjelaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya