‎Adik Nyaris Diperkosa, Fadli Beri Penjagaan Ketat

Pasalnya, ia mendapat wasiat dari mendiang ayahnya untuk menjaga adik-adiknya.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 28 Des 2016, 13:12 WIB
Diterbitkan 28 Des 2016, 13:12 WIB
Fadli Akhmad
Fadli Akhmad

Liputan6.com, Jakarta Adik presenter Fadli Akhmad, Farah Dibba, menjadi korban penganiayaan seorang pria bernama Rachmat Sesario. Selain mengalami lebam di wajah, Farah Dibba juga nyaris mengalami perkosaan.

Meski kondisinya sudah membaik, namun Farah Dibba tetap dalam pengawasan polisi dan keluarga.

Farah Dibba, Adik Fadlan - Fadli (instagram.com/farah_dibba)

"Saya juga kemarin di rumah sakit minta tolong enggak terima tamu selain keluarga. Kami benar-benar simpan (jaga) Farah. Takutnya ini ada persengkongkolan lain, makanya kemarin benar-benar kami simpan Farah," ujar Fadli Akhmad di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/12/2016).

Selain itu, Fadli pun akan terus memberikan penjagaan ekstra kepada Farah Dibba. Pesinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" ini mulai memasang CCTV guna memantau kegiatan sang adik.

Saat kondisi Farah sudah lemas, lantas didorong ke kasur. Muka ditutup sambil disetrum. Farah teriak minta tolong. Rebutan stunt gun pun terjadi. Hingga datang warga membantu mendengar teriakan Farah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"CCTV wajib deh ada di rumah. Pastinya ini pengalaman berharga banget. Farah akan kami arahkan tinggal di rumah mama, biar tahu ke mana saja Farah pergi," kata presenter 39 tahun ini.

Bagi Fadli, hal itu tidak berlebihan. Pasalnya, ia mendapat wasiat dari mendiang ayahnya untuk menjaga adik-adiknya.

"Jangan sampai hal begini terjadi lagi. Farah ini titipan setelah ayah saya meninggal, keluarga enam bersaudara ada empat lelaki dan dua perempuan. Jadi memang harus dijaga banget," tutur Fadli Akhmad. (Ras)‎

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya