Anak Tiri Elsya Agnesya Kalangi Datangi Makam Ayah dan Saudaranya

Anak Tiri Elsya Agnesya Kalangi, Zanette Kalila Azaira sudah kuat untuk berziarah ke makam ayah dan kedua saudara perempuannya.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 08 Jan 2017, 13:48 WIB
Diterbitkan 08 Jan 2017, 13:48 WIB
Elsya Agnesya Kalangi
Elsya Agnesya Kalangi, istri ketiga korban pembunuhan Pulomas, Dodi Triono. [foto: blackxperience.com]

Liputan6.com, Jakarta - Anak tiri Elsya Agnesya Kalangi, yang sempat dirawat di Rumah Sakit Kartika, Pulomas, Jakarta Timur akibat trauma seperti berangsur pulih. Bahkan, Zanette Kalila Azaira pun sudah kuat untuk ziarah ke makam ayah, dan saudara-saudaranya.

Bersama ibunya, Phirra Shapira, Zanette pun terlihat jongkok di sebelah gundukan tanah kuburan, dengan kaus berwarna marun, jeans sobek, topi hitam dan juga kacamata hitam. Sementara ibunya mengenakan hijab panjang.

Bagaimana cara 5 korban perampokan sadis Pulomas bertahan hidup? Berikut ulasannya. (Via: Instagram.com/zanette.kaa)

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram anak tiri Elsya Agnesya Kalangi, Sabtu (7/1/2017), tampak Zanette dan ibunya tersenyum ke arah kamera. Sepertinya kedua perempuan ini sudah mengikhlaskan kepergian Dodi Triono, Diona Arika Andra Putri, dan Dianita Gemma.

Doa dan semangat pun dilontarkan para netizen di kolom komentar. "Yg kuat net. Gw g bisa ngebayangin klu gw d posisi lo. Ttp inget sm yg d atas net," tulis akun @riri_mulyaningsih.

"Kak anet yg kuat ya, tetap bahagia namun gk bersama Gemma, dan kak diona tetap tersenyum,belajar yg giat kita semua ngedukung kak anet kok we all love you kak anet," tambah akun @keyla_alika.

Anak tiri Elsya Agnesya Kalangi, Zanette dan ibunya ziarah ke makam ayah dan saudara permpuannya (Foto: Instagram)

Sementara akun @endro_shady menulis, "Alhamdulillah dek anet pelan-pelan sudah mulai senyum,semangat terus ya dek."

Sebelumnya anak tiri Elsya Agnesya kalangi ini tak tampak pada acara tahlilan tujuh hari kepergian Dodi Triono dan kedua putrinya. Menurut sang ibu, Zanette belum kuat untuk datang ke acara tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya