Apa Penyebab Meninggalnya Ayah Ruben Onsu?‎

Ayah Ruben Onsu juga sempat mengalami koma.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 30 Jan 2017, 14:12 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2017, 14:12 WIB

Liputan6.com, Jakarta - ‎Ayahanda Ruben Onsu, Johannes Abraham Onsu meninggal dunia di RS Pertamedika Sentul, Bogor, Minggu (29/1/2017) malam. Kabarnya, Johannes mengalami sakit tifus dan batuk akut sebelum menghembuskan napas terakhirnya.

Kerabat Ruben Onsu yang enggan disebutkan namanya menuturkan penyebab meninggalnya Johanes. Menurutnya, pria 74 tahun itu mengalami batuk akut yang menyebabkan jantungnya ikut terganggu.

Ruben Onsu dan sang ayah, Johanes Abraham Onsu yang kini terbaring lemah di rumah sakit.


"Memang sebelumnya, papah itu batuk. Mau keluarkan riak, tapi enggak bisa. Ternyata karena enggak bisa buang riak, jadi jantungnya terganggu," katanya.

Setelah itu, kondisi Johannes pun semakin menurun. Bahkan, Johanes mengalami koma dan harus dilarikan ke ICU guna mendapat pertolongan cepat.

"Dari situ papa langsung koma dan tidak sadarkan diri. Memang sudah lama batuknya papa. Setelah itu semalam meninggal dunia," ia menuturkan. (fei)‎

Ruben Onsu terpukul dengan meninggalnya ayahandanya, Johannes Abraham Onsu, Minggu (29/1/2017)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya