Begini Cara Eko Patrio Ucapkan Belasungkawa kepada Ruben Onsu

Hampir semua teman Ruben Onsu datang ke rumah duka untuk mengucapkan belasungkawa.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 31 Jan 2017, 14:36 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2017, 14:36 WIB
Eko Patrio
Hampir semua teman-teman Ruben Onsu datang ke rumah duka untuk mengucapkan belasungkawa.

Liputan6.com, Jakarta Ayah Ruben Onsu meninggal dunia pada Minggu (29/1/2017), di Rumah Sakit Pertamedika Sentul, Bogor. Hingga kini, jenazah almarhum masih berada di rumah duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Hampir semua teman Ruben Onsu datang ke rumah duka untuk mengucapkan belasungkawa. Namun, tidak dengan Eko Patrio.

Ruben Onsu bersama istri, Sarwendah dan putrinya, Thalia tampak berduka di depan jenazah sang ayah, Johannes Abraham Onsu yang meninggal dunia Minggu (29/1/2017) malam.

Sebagai gantinya, Eko Patrio mengirimkan dua karangan bunga yang bertuliskan "Turut Berduka Cita atas meninggalnya Bpk. Johanes Abraham Onsu, Ayahanda dari Ruben Onsu."

Itu terlihat dari foto yang diunggah Eko Patrio di akun Instagramnya, Senin (30/1/2017). Ia menulis sebagai keterangan foto, "Turut berduka cita yg sedalam2 nya untuk ayahanda ruben onsu semoga ditrima disisinya."

Dalam kolom komentar, Ruben Onsu pun membalas keterangan Eko Patrio, "@ekopatriosuper @viona__rosalina makasih ya mas and kak viona atas perhatian yg luar biasa."

Ucapan belasungkawa juga mengalir dari para netizen. "Turut berduka cita utk papanya Ruben Onsu. semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan, ketabahan, dan penghiburan," tulis akun @hendysugart.

Ruben Onsu dapat dua karangan bunga ucapan belasungkawa dari Eko Patrio (Foto: Instagram)

"Jangan larut dalam kesedihan bg @ruben_onsu, turut berduka dan ttp berpengharapan pada Tuhan," tambah akun @miss_baren.

Akun @ayya_hasni pun menimpali, "Turut berduka cita ,ruben sayang tapi tuhan lebih sayang lagi,,,setidaknya ayahanda sudah tenang and tidak merasa tersiksa karna sakit.. @ruben_onsu."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya