Mikha Tambayong Kesulitan Jalan di Catwalk

Tak mudah bagi Mikha Tambayong berlenggak lenggok di atas catwalk.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 02 Mar 2017, 20:48 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2017, 20:48 WIB
Mikha Tambayong
Tak mudah bagi Mikha Tambayong berlenggak lenggok di atas catwalk.

Liputan6.com, Jakarta - Mikha Tambayong untuk kali pertama berjalan di catwalk. Ia melakukan hal itu dalam pagelaran fashion show yang dibuat khusus untuk film BPJS: Budget Pas-Pasan Jiwa Sosialita.

Tak mudah bagi Mikha Tambayong berlenggak lenggok di atas catwalk. Meski memiliki tubuh ramping dan paras cantik bak model, Mikha Tambayong merasa tak cocok melakoni profesi tersebut.

Mikha Tambayong

"Memang aku kan bukan model, jadi tadi itu ceritanya lagi dikerjain untuk masuk ke adegan fashion show," ucap Mikha Tambayong di Manhattan Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2017) malam.

Demi totalitas berakting, dara 22 tahun itu berusaha menampilkan kemampuan terbaiknya di catwalk. Mikha Tambayong menuturkan, ia menjalani adegan dimana ia ditantang oleh para sosialita untuk berjalan bak model.

"Itu bagian dari adegan. Aku ceritanya cuma datang di acara ini terus bikin masalah dan akhirnya dikerjain sama sosialita lain," Mikha Tambayong menjelaskan.

Mikha Tambayong [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Raldy Rey selaku produser film BPJS: Budget Pas-Pasan Jiwa Sosialita mengungkapkan, ia sengaja memasukan adegan fashion show dalam filmnya. Sebab, sosialita dan fashion show tidak bisa dipisahkan.

"Sosialita dan fashion show itu satu paket komplit. Kami memang menyiapkan khusus fashion show yang real untuk film ini, dan nggak mau setengah-setengah dalam penggarapan film ini," kata Raldy Rey.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya