Gara-Gara Kuku Kaki, Rap Monster Tak Ikut Goyang Konser BTS

Leader Bangtan Boys atau BTS Rap Monster dipastikan tak dapat menari di panggung bersama rekan satu grupnya.

oleh Istihanah Soejoethi diperbarui 03 Jul 2017, 15:40 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2017, 15:40 WIB
BTS
Leader Bangtan Boys atau BTS Rap Monster dipastikan tak dapat menari di panggung bersama rekan satu grupnya.

Liputan6.com, Sapporo Leader Bangtan Boys atau BTS Rap Monster dipastikan tak dapat menari di panggung bersama rekan satu grupnya. Pasalnya, rapper 23 tahun itu tak sengaja menabrak furnitur di kamar hotelnya selama di Sapporo, Jepang.

"Dia sudah mendapatkan pengobatan dari rumah sakit di dekat hotel, tetapi dokter mengatakan bahwa ia tak boleh melakukan kegiatan yang dapat mematahkan kuku kakinya," ungkap perwakilan Big Hit Entertainment dilansir dari Yonhap, Senin (3/7/2017).

Foto : Pinterest

Selain kuku kakinya, keadaan Rap Monster saat ini sudah membaik. Hanya saja, dokter menyarankan agar ia tak melakukan tarian di panggung sampai kondisi kukunya membaik.

BTS sendiri saat ini sedang menjalani rangkaian tur "2017 BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour" di Jepang. Konser di Jepang tersebut akan menjadi penutup rangkaian konser dunia pertamanya ini.

Sementara itu, BTS belum lama ini sukses membawa pulang piala Billboard Music Award untuk kategori Top Social Artist. BTS berhasil mengalahkan beberapa nama besar, seperti Justin Bieber, Selena Gomez, Ariana Grande, dan Shawn Mendes.

Rap Monster (Foto : Koreaboo)

Penghargaan yang diterima BTS ini akan menjadi momen spesial Jungkook dan kawan-kawan ini. Pasalnya, mereka menjadi boyband K-pop pertama yang berhasil menang di Billboard Music Award.

Kesuksesan boyband asuhan Big Hit Entertainment ini juga mendapatkan apresiasi dari para artis, seperti The Chainsmokers dan Emil Ennis Jr lewat akun Twitternya.

Tak hanya artis asal Amerika, penyanyi asal Korea Selatan, seperti Alexander dari U-Kiss dan Tiger JK, juga memberikan selamat kepada boyband yang memulai debut pada 2013 silam itu, melalui akun Twitter masing-masing.

 

Simak video menarik di bawah ini  : 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya