Kirana Larasati Ceraikan Suami karena Nafkah Tak Cukup?

Perceraian Kirana Larasati dan Tama Gandjar terbilang mengejutkan.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 14 Jul 2017, 20:00 WIB
Diterbitkan 14 Jul 2017, 20:00 WIB
Kirana Larasati
Perceraian Kirana Larasati dan Tama Gandjar terbilang mengejutkan.

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian Kirana Larasati dan Tama Gandjar terbilang mengejutkan. Pasalnya, Kirana dan Tama baru dua tahun membina rumah tangga mereka. Namun, persoalan ekonomi disebut-sebut sebagai penyebab Kirana Larasati menggugat cerai Tama Gandjar.

"Pada dasarnya Mbak Kirana menginginkan sosok suami yang bisa jadi imam dan punya visi-misi yang sama. Tapi belakangan itu sudah tidak didapati, setelah anak berusia tiga bulan," kata pengacara Kirana Larasati, Nendy Haryadi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2017).

Meski tak membantah secara langsung, Nendy menilai persoalan nafkah menjadi salah satu persoalan rumah tangga kliennya. Besaran nafkah yang diberikan Tama, dianggap tak mencukupi kebutuhan sehari-hari Kirana Larasati.

"Besarannya relatif. Mungkin dari versi suaminya cukup, dari versi Kirana mungkin tidak cukup. Kalau itu (gugat cerai karena nafkah kurang) sih enggak juga, tapi keadaan faktanya begitu. Kurang atau tidak kurang itu relatif,"‎ ujar Nendy Haryadi.

Namun, Nendy tetap mengapresiasi sikap Tama Gandjar yang tetap menafkahi Kirana Larasati hingga akhir putusan. "Tapi sampai sekatang Tama masih memberikan nafkah kok," tandasnya. (Ras)‎

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya