Andika Kangen Band Kesal Lihat Istri Tak Berhijab

‎Sejak masalah rumah tangganya mencuat, ada yang berubah dengan penampilan istri Andika Kangen Band, Chairunnisa (Caca).

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 02 Agu 2017, 11:40 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2017, 11:40 WIB
Andika Kangen Band
Sejak masalah rumah tangganya mencuat, ada yang berubah dengan penampilan istri Andika Kangen Band, Chairunnisa (Caca).

Liputan6.com, Jakarta - ‎Sejak masalah rumah tangganya mencuat, ada yang berubah dengan penampilan istri Andika Kangen Band, Chairunnisa (Caca). Ibu tiga anak ini tak lagi berhijab dan memilih mengenakan pakaian terbuka.

Hal itu pun ditanggapi sinis oleh Andika Kangen Band. Sebagai suami, ia mengaku tak suka dengan penampilan Caca yang kembali mengumbar auratnya.

"Mana ada sih suami yang suka lihat istrinya buka jilbab?" ujar Andika Kangen Band di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2017).

Kabarnya, Caca sengaja melepas hijabnya agar terlihat cantik di hadapan Andika Kangen Band. Namun, lagi-lagi Andika tak setuju dengan alasan tersebut.

"Cuma orang bodohlah yang menyuruh (istri) lepas hijab," kata Andika Kangen Band kesal.‎

Pelantun lagu DOY ini juga menyerahkan semua omongan miring yang dilontarkan kepadanya. Terutama sindiran keras netizen terhadapnya di dunia maya.

"Serahin ajalah ke Allah. Di Alquran dituliskan bahwa ketika kita bicarakan orang seperti aib, dosanya akan dibagi-bagi. Ya sudah enggak apa-apa dibagi-bagi dosanya," Andika Kangen Band mengakhiri (Ras)‎

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya