Ternyata, Andika Kangen Band Gandeng Istri Orang

Namun, istri Andika Kangen, Caca, yakin kalau cewek yang digandeng sang suami bukan Evi, wanita yang belakangan disebut istri sirinya.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 01 Agu 2017, 21:00 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2017, 21:00 WIB
Andika Kangen Band dan Mitha
Namun istri Andika Kangen, Caca, yakin kalau cewek yang digandeng sang suami bukan Evi, wanita yang belakanga disebut istri sirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Belum juga proses cerainya berjalan, Andika Kangen Band sudah menggandeng wanita lain. Parahnya, Andika mengakui bahwa wanita yang ia gandeng masih berstatus istri orang.

Pemandangan itu terjadi ketika Andika Kangen Band selesai mengisi sebuah talkshow di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2017) petang.

Andika Kangen Band dan istrinya, Caca [foto: instagram/chacaa22]

Mengenakan setelan kemeja putih, Andika Kangen Band tampak menggenggam erat tangan seorang wanita. Seraya menuju mobilnya, Andika membeberkan identitas sang wanita.

"Ini teman kecil. Tuh suaminya tuh," ucap Andika Kangen Band seraya menunjuk seorang pria di dekatnya.

Pelantun lagu "DOY" ini menuturkan alasannya menggandeng wanita berambut panjang itu di depan sang suami. Katanya, ia khawatir wanita tersebut tertabrak kendaraan yang berada di sekitarnya.

"Ya namanya ini cewek. Takutnya nanti ketabrak, makanya saya bawa, saya gandeng," kata Andika Kangen Band.

Andika Mahesa. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sementara itu, istri Andika Kangen Band, Chairunnisa (Caca) membenarkan bahwa wanita yang digandeng suaminya bukanlah Evi, mahasiswi yang disebut-sebut menikah siri dengan Andika.

"Oh itu Mitha. Rekan duetnya, sudah biasa (gandengan). Setahuku sih mereka berteman. Tapi enggak tahu ya kalau gimana merekanya," ujar Caca saat dihubungi, Selasa (1/8/2017). (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya