Vebby Palwinta dan Baim Wong Akhirnya Pamer Kemesraan

Vebby Palwinta dan Baim Wong sempat tepergok jalan bareng.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 28 Agu 2017, 13:32 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2017, 13:32 WIB
Vebby Palwinta dan Baim Wong
Vebby Palwinta dan Baim Wong sempat tepergok jalan bareng.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Vebby Palwinta untuk fokus pada karier ketimbang asmara usai putus dari Rizky Febian sepertinya tak bertahan lama. Belakangan, jebolan Mamamia Show 2010 itu dikabarkan tengah dekat dengan Baim Wong.

Belum lama ini, keduanya sempat tepergok jalan berdua. Meski enggan mengomentari perihal kabar dirinya berpacaran dengan Baim Wong, Vebby Palwinta tidak menampik sudah lama mengenal mantan kekasih Marshanda itu.

 Vebby Palwinta (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dia public figure, aku juga. Jadi kalau ada orang yang komentar kan wajar banget. Jadi kami sih nyikapinnya ya sudahlah," ujar Vebby.

Dan hari ini, Senin (28/8/2017), untuk pertama kalinya Baim Wong juga Vebby Palwinta memamerkan kebersamaan mereka ke publik. "The one," tulis Baim di keterangan foto seraya membubuhkan emoticon bentuk hati.

Pasangan kekasih baru ini saling merangkul mesra satu sama lain di depan kios bisnis kuliner milik Baim Wong yakni Bakmi Wong'. "BAKMI WONG di depok udh buka Mulai kemarin loh guys ! Jangan lupa melipirr yah, endeeeessss banget rasanya," kata Vebby Palwinta mempromosikan dagangan sang kekasih.

 Vebby Palwinta dan Baim Wong

Banyak orang yang ikut bahagia dengan kebersamaan Vebby Palwinta dan Baim Wong. Bahkan tidak sedikit yang mendoakan Vebby dan Baim sampai ke jenjang pernikahan.

"Ditunggu undanganya yach kak @baimwong," kata @amaliakudewe12_brebes.

"Langgeng ya @baimwong and @vebbypalwinta aku yakin kak Baim org baik laki2 bertanggung jawab!" ungkap @merlyndaaris.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya