Jadwal Padat, G-Dragon Big Bang Alami Penderitaan Panjang

G-Dragon 'Big Bang' mengakui pola hidupnya yang kurang sehat menyebabkan munculnya gangguan kesehatan.

oleh Desika Pemita diperbarui 16 Okt 2017, 08:30 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2017, 08:30 WIB
G-Dragon `Big Bang`
G-Dragon `Big Bang` (SBS)

Liputan6.com, Seoul - G-Dragon, pentolan Big Bang yang dikenal sebagai idola dengan segudang bakat. Tak hanya dikenal sebagai penyanyi saja, G-Dragon juga telah diakui sebagai pengarang lagu andal.

Lagu-lagu karangannya kerap kali menempati posisi tersendiri di hati penggemar. Hingga saat ini tercatat lebih dari 120 lagu ciptaan G-Dragon yang terdaftar di Korea Music Copyright Association (lembaga hak cipta musik di Korea Selatan).

Wajar saja, G-Dragon juga dikepung oleh jadwal yang sangat padat. Tak hanya latihan vokal atau menari, G-Dragon masih harus tampil di hadapan penggemarnya.

Member Big Bang ini juga sibuk dengan konser solonya, ACT III: MOTTE. Dalam sebuah video, G-Dragon memperlihatkan penderitaannya, membuatnya mengalami masalah kesehatan, diwartakan Naver, baru-baru ini.

Terlihat, G-Dragon tengah melakukan pemeriksaan menyeluruh, khususnya di bagian paru-paru. G-Dragon berharap bisa segera sembuh, dilansir Koreabpoo.

"Kalian lihat kan? bagaimana aku bisa sembuh jika jadwalku sebanyak ini?" kata leader di Big Bang ini.

G-Dragon juga khawatir mengalami gangguan mental. Ia merasa memiliki beban yang sangat berat. "Aku takut mengalaminya. Terkadang, aku merasa beban hidup ini sangat berat," ujar G-Dragon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya