Happy Salma Dekatkan Anak dengan Seni dan Alam

Happy Salma tak mau memaksakan untuk pilihan masa depan anak.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 27 Okt 2017, 20:40 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2017, 20:40 WIB
Happy Salma, bersama suami dan anaknya (Foto:Instagram)
Happy Salma, bersama suami dan anaknya (Foto:Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Putri pertama Happy Salma, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa, saat ini sudah menginjak usia 2,5 tahun. Di usia tersebut ia mengatakan bahwa putrinya sudah menunjukkan bakatnya di bidang seni, yaitu menari.

Terlebih, saat ini mereka tinggal di tempat di Bali, di mana budaya masyarakatnya masih kental. Dari situ, Happy Salma mendukung ketertarikan sang putri dengan memfasilitasi segala keperluannya.

Happy Salman bersama suami, Tjok Gus dan putrinya. (Instagram/@happysalma)

"Dia bisa menari, mungkin karena kami tinggal di Bali. Dia sering lihat tarian tradisional, jadi terbiasa. Enggak dipaksakan (jadi penari) tapi memfasilitasi kalau dia memang suka," kata Happy Salma, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Di samping itu, selain soal kekayaan budaya tradisional, pemain film Insya Allah Sah itu juga mengaku bahwa selama tinggal di Bali, dirinya memiliki keinginan untuk sang putri bisa dekat dengan alam.

"Saya dan suami memang memilih tinggal di Bali karena ingin tinggal di kota kecil, supaya (kami) dekat dengan alam. Di sana kami ke pantai terus, hidupnya di tempat yang pas buat saya untuk berkeluarga," ujar Happy Salma.

Happy Salma [Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com]

Dari situ pula lah Happy Salma belakangan mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Ia mengaku tetap menerima tawaran yang datang kepadanya, namun tetap prioritas utamanya adalah untuk keluarga.

"Kalau ada kerjaan ambil yang cocok, tapi prioritas tetap keluarga," kata Happy Salma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya