Dewi Perssik Menolak Jadi Duta Patuh Berlalu Lintas

"Saya cuma bisa nyanyi dan bergoyang," kata Dewi Perssik.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 30 Nov 2017, 07:30 WIB
Diterbitkan 30 Nov 2017, 07:30 WIB
Dewi Perssik
Dewi Perssik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Akibat menerobos jalur busway dan pemberitaannya menjadi ramai, Dewi Perssik diminta Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, untuk menjadi duta patuh berlalu lintas. Namun permintaan Sandiaga Uno ditolak mentah-mentah oleh Dewi Perssik.

Alasannya, istri Angga Wijaya ini merasa belum pantas menyandang sebagai seorang duta dalam berlalu lintas. Dewi Perssik pun mengaku tak berkopenten mengemban amanat yang diberikan.

Dewi Perssik (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Enggak pantas lah Dewi Perssik jadi duta, bukan bidangnya. Saya kan cuma nyanyi dan goyang," kata Dewi Perssik, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017).

Meski menolak, namun Dewi Perssik merasa terhormat diminta menjadi duta patuh berlalu lintas. Ia pun mengapresiasi apa yang diucapkan Sandiaga Uno untuknya.

"Berarti kan beliaunya respect dan welcome. Jadi buat aku positif lah, seorang wagub berbicara seperti itu," kata Dewi Perssik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadi Bulan-bulanan Warga

Dewi Perssik (Instagram)

Dewi Perssik sempat ramai dibicarakan lantaran mobil yang ditumpanginya menerobos jalur busway, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, belum lama ini. Dewi berdalih, ia melewati jalur busway lantaran tengah membawa orang yang sedang sakit, dan harus disegerakan dilarikan ke rumah sakit. Selain itu, ia mengaku telah mendapatkan izin dari polisi patwal yang mengawal mobilnya.

Akibatnya, Dewi sempat cekcok dengan petugas penjag portal busway. Suaminya sempat didorong dan tersungkur oleh petugas, dan menjadi bulan-bulanan warga sekitar.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya