Jennifer Dunn Ditangkap, Shafa Harris: Mama Pakai Baju Oranye?

Jennifer Dunn memesan sabu seberat 0,6 gram kepada seorang bandar berinisial FS.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 02 Jan 2018, 20:00 WIB
Diterbitkan 02 Jan 2018, 20:00 WIB
Kado Tahun Baru, Jennifer Dunn Kenakan Baju Tahanan No 09
Jennifer Dunn memesan sabu seberat 0,6 gram kepada seorang bandar berinisial FS.

Liputan6.com, Jakarta - Awal tahun 2018 menjadi hari yang begitu kelam bagi pesinetron berusia 28 tahun, Jennifer Dunn. Polisi menangkap istri siri Faisal Harris ini di rumahnya di kawasan Jakarta Selatan pada Minggu, 31 Desember 2017 sore, terkait narkoba.

Jennifer Dunn

Dalam rilis yang diadakan pada Selasa (2/1/2018) di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, menuturkan bahwa Jennifer Dunn memesan sabu seberat 0,6 gram kepada seorang bandar berinisial FS.

"Tanggal 31 Desember kami menangkap FS. Dari tangannya ada 0,6 gram sabu yang menurut pengakuannya dipesan oleh JD. Setelah kami kembangkan dan menangkap JD, diketahui JD positif methapethamine," ungkap Kombes Pol Argo Yuwono.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jennifer Dunn Cengar-cengir

Peristiwa ditangkapnya artis Jennifer Dunn tentunya juga sampai ke telinga Shafa Harris, yang tak lain adalah anak tiri Jennifer Dunn. Shafa sempat melabrak artis ini di sebuah mal di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Peristiwa itu menyedot perhatian publik karena membongkar hubungan spesial Jennifer dengan ayahanda Shafa, Faisal Harris. Dalam Instagramnya, Shafa mengomentari kasus yang menimpa sang ibu tiri.

[Sumber: Instagram Shafa Harris]

"Mama kok pake baju orange:( #mamakubeler #mamakutercyduk #maafyamama #mamagabisaketemupapadong #iloveumom," tulis Shafa Harris sebagai keterangan, Selasa (2/1/2018).

Bersamaan dengan statement sindiran tersebut, Shafa Harris menyertakan foto Jennifer Dunn mengenakan busana tahanan berwarna oranye, dengan tatanan rambut yang dicepol. 

Menurut pantauan para pewarta, saat rilis berlangsung, Jennifer Dunn banyak tersenyum dan tertawa. Dia juga tidak segan bersuara saat diberondong pertanyaan oleh awak media.


Reaksi Warganet

(Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Unggahan Shafa Harris tentunya menyedot perhatian warganet. Dalam waktu singkat, unggahannya telah dipenuhi 14 ribu komentar dan 85 ribu "likes". Maklum, Jedunn, sapaan bekennya, disorot masyarakat karena dituding sebagai pelakor alias perebut suami orang. Apalagi, ini kali ketiga Jedunn tersandung kasus narkoba. 

"Njaiii ngakakk, ni anak kocet emang pinter ye, welcome to jeruji besi lagi jeje😂 @shafaharris," tulis pemilik akun @venny.khumairah.

"... Langsung di dunia dikasih karmanya," tutur pengguna akun Instagram @yusantoko.

"Katanya menyesal tapi kok mukanya senyum kek bahagia, bener" gasehat," tambah @tfrd12.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya