B.A.G. Lebih Dewasa dengan Sentuhan Baru

Dengan semangat baru, B.A.G. memberikan sentuhan musik berbeda.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 29 Nov 2017, 06:30 WIB
Diterbitkan 29 Nov 2017, 06:30 WIB
Band B.A.G
Band B.A.G. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan lagu hits seperti "Sendiri Lagi" (2009), "Tak Serendah Yang Kau Kira" (2009), dan "Mendadak Rindu" (2012) karya band BEAGE? Kini band yang digawangi Radit (Vokal), Andi (Gitar), Iman (Drum), dan Epoy (bass) itu telah berganti nama menjadi B.A.G.

Mereka belum lama ini telah menelurkan karya barunya berjudul "Jangan Bilang Dulu". Berbeda dengan karya-karya mereka yang sudah ada, kali ini B.A.G. memilih warna musik baru yang terdengar lebih segar dan semakin berwarna.

Band B.A.G. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Lagu "Jangan Bilang Dulu" sendiri sebenarnya sudah pernah dirilis pada 2014 silam. Namun dengan semangat baru, B.A.G. memberikan sentuhan berbeda dengan menonjolkan warna musik yang lebih dewasa dan tentu saja enak didengar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Irama Mid

Band B.A.G
Band B.A.G. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Di lagu barunya, B.A.G mengusung irama mid dengan sentuhan banyak pad, lengkap dengan licks gitar yang sederhana dan drum yang terdengar padat membuat musik di lagu ini terkesan seperti era 1980-an dengan cita rasa modern.

"Bisa dikatakan ini lagu lama tapi dengan citarasa yang baru. Kami memang tidak menutup diri dari musik-musik yang sedang berkembang," kata Radit.

Lagu ini bercerita tentang suatu hubungan yang berawal dari pertemanan, kemudian seiring waktu berjalan tumbuh menjadi perasaan yang sangat dalam. Diharapkan, lagu baru B.A.G. ini bisa diterima baik oleh seluruh penikmat musik tanah air.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya