Tak Hadiri Perayaan Paskah, Meghan Markle dan Pangeran Harry Persiapkan Pernikahan

Meghan Markle dan Pangeran Harry absen dari perayaan paskah yang dihadiri seluruh keluarga kerajaan Inggris.

oleh Desika Pemita diperbarui 03 Apr 2018, 15:40 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2018, 15:40 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry
Meghan Markle dan Pangeran Harry absen dari perayaan paskah yang dihadiri seluruh keluarga kerajaan Inggris (Frank Augstein/AP Photo)

Liputan6.com, London: Seluruh keluarga Kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth, Pangeran William bersama sang itri, Kate Middleton serta yang lainnya, hadir dalam pelayanan Paskah di Gereja St George di London, Inggris, 1 Maret 2018. Namun tak terlihat Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Pasangan yang akan menikah 19 Mei 2018 ini membuat publik bertanya-tanya, kenapa mereka absen dari acara penting tersebut. Sebuah kabar menyebutkan, Meghan Markle dan Pangeran Harry sibuk mempersiapkan pernikahan.

Laman hellomagazine, Selasa (3/4/2018), menuslikan, Meghan Markle dan Pangeran Harry sibuk dengan persiapan akhir jelang hari bahagia mereka.

Apalagi persiapan semua pernak-pernik yang tak terhitung jumlahnya di pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Salah satunya, jenis bunga yang akan menghiasi lokasi upacara pernikahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bunga Pilihan Meghan Markle

[Bintang] Meghan Markle
Meghan Markle (JANE BARLOW / POOL / AFP)

Sebuah kabar menyebutkan, Meghan Markle memilih bunga peony untuk dekorasi lokasi pernikahannya. Alasannya, peony menjadi bunga favorit Meghan Markle.

Dalam beberapa kesempatan, Meghan Markle menyebutkan nama peony. Hal itu menjadi bocoran upacara pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.


Tiara yang Indah

[Bintang] Pangeran Harry dan Meghan Markle
Meghan Markle (Foto: AFP)

Sumber lain menyebutkan, Meghan Markle akan mengenakan tiara milik Ratu Elizabeth II saat mengikat janji suci dengan Pangeran Harry. Tiara milik sang ratu itu dilaporkan sangat berharga, tak diketahui harga pastinya.


Tak Mau Gaun Putih

Hari Perempuan Internasional-Pangeran Harry-Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle (AFP Photo/Pool/Ian Vogler)

Meghan Markle disebut-sebut telah memilih gaun pengantin untuk dikenakannya saat menjadi "Ratu Sehari" di hari bahagianya.

Rancangan gaun pengantin Meghan Markle yang dibuat Inbal Dror bocor ke media, dilansir dari TMZ. Sang artis disebut-sebut memilih putih gading, krem, atau warna champagne.


Mulai Dikawal

Hari Perempuan Internasional-Pangeran Harry-Meghan Markle
Meghan Markle menyapa anak-anak saat menghadiri sebuah acara yang diselenggarakan oleh perusahaan sosial Stemettes untuk merayakan Hari Perempuan Internasional di Millennium Point, Birmingham (8/3). (AFP Photo/Pool/Paul Ellis)

Sebagai calon anggota keluarga kerajaan, Meghan Markle disebut-sebut mulai mendapatkan pengawalan ketat. beberapa pengawal mulai mengikuti Meghan Markle kemanapun ia pergi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya