Ganti Nama Hingga Tujuh Kali, Apa Tujuan Lucinta Luna?

Lucinta Luna mengganti namanya hingga tujuh kali saat menapaki karier di panggung hiburan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 08 Apr 2018, 09:00 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2018, 09:00 WIB
Lucinta Luna (Instagram)
Lucinta Luna (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Orang-orang terdekat Lucinta Luna mulai membongkar kehidupan pedangdut yang dituding bertransformasi sebagai transgender. Dari mulai operasi di sejumlah anggota tubuh, hingga identitas asli sebagai pria.

Yang terbaru, Lucinta Luna disebut memiliki tujuh nama berbeda saat mulai menapaki jagat hiburan nasional.

Hal itu diungkapkan Dhedy Salon, mantan bos Lucinta Luna. Kepada pewarta, Dhedy membeberkan nama-nama yang pernah digunakan Lucinta Luna.

Nama-nama tersebut, diakui Dhedy, sekaligus menandai perubahan wajah dan tubuh Lucinta Luna yang semakin cantik dan mirip perempuan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dimulai dari Muhammad Fatah

Lucinta Luna
Lucinta Luna [foto: instagram.com/lucintaluna]

"Saya tau dari pertama namanya dia siapa dari awal sampai sekarang Lucinta Luna. Pertama, Muhammad Fatah, kedua ganti Cleo, ketiga ganti Cleofitri, Talitha, Talitha Fitri, Ailuna Putri, Ailuna Cinta, dan Lucinta Luna," kata Dhedy.


Masalah Hoki

Lucinta Luna
Lucinta Luna [foto: instagram.com/lucintaluna]

Perkara pergantian nama tersebut, Dhedy tidak mengetahui pasti motif Lucinta Luna menggonta-ganti namanya. Dirinya menebak, ada unsur keberuntungan terkait nama-nama yang dipakainya.

"Masalah ganti nama, ya enggak tahu ya. Mungkin kan di dunia selebritis harus nyari nama yang hoki ya," dia menjelaskan.


Operasi

Lucinta Luna (Instagram)
Lucinta Luna (Instagram)

Tak cuma nama, Dhedy memastikan Lucinta Luna menjalani operasi yang lebih banyak dari perubahan namanya itu.

"Dia cerita, pertama kali dia operasi payudara cerita, maksudnya suntik silikon. Operasi hidung dia cerita, tanam benang dia cerita-cerita, operasi (kelamin) ngerti kan maksud saya, dia juga cerita. Dari A sampai X dia cerita semuanya ke saya," Dhedy membeberkan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya