Tabrak Pengemudi Ojek, Model Seksi Tiara Ayu Fauzyah Tanggung Pengobatan Korban

Akibat ditabrak Tiara Ayu Fauzyah, seorang pengemudi ojek online menderita patah kaki.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 13 Apr 2018, 12:00 WIB
Diterbitkan 13 Apr 2018, 12:00 WIB
[Bintang] Tiara Ayu Fauziah
Tiara Ayu Fauzyah (Sumber Foto: Facebook)

Liputan6.com, Jakarta - Nama model seksi Tiara Ayu Fauzyah mendadak ramai dibicarakan. Bukan karena prestasinya sebagai model, melainkan karena kasus penabrakan seorang pengemudi ojek online bernama Moh Nur Irfan.

Kecelakaan lalu lintas antara Tiara Ayu Fauzyah dan pengemudi ojek online itu terjadi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (9/4/2018) pukul 23.30 WIB. Akibat tabrakan tersebut, pengemudi ojek online itu menderita patah kaki.

Kasus ini ramai dibicarakan karena Tiara Ayu Fauzyah sempat mencoba melarikan diri usai kejadian. Polda Metro Jaya pun telah menetapkan Tiara Ayu Fauzyah sebagai tersangka penabrak ojek online.

"Iya, sudah jadi tersangka," ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagarra, kepada wartawan baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Ditahan

[Bintang] Tiara Ayu Fauziah
Tiara Ayu Fauzyah (Sumber Foto: Facebook)

Hanya saja polisi tidak menahan Tiara Ayu Fauzyah. Model bertato itu dinilai cukup kooperatif dalam menjalani penyidikan.

"Enggak ditahan. Hanya wajib lapor saja. Karena dia kooperatif dalam pemeriksaan," ungkap Kombes Halim Pagarra.


Tanggung Biaya Pengobatan

[Bintang] Tiara Ayu Fauziah
Tiara Ayu Fauzyah

Model seksi Tiara Ayu Fauzyah menabrak pengemudi ojek online ketika sedang menyetir mobil BMW berpelat B 789 SSN. Sebagai bentuk pertanggungjawabannya, Tiara Ayu Fauzyah akan menanggung semua biaya rumah sakit dan pengobatan korban hingga sembuh.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya