Jelang Nikah, Sonam Kapoor Mulai Lakukan Ritual Calon Pengantin

Hanya tinggal menghitung jam, Sonam Kapoor resmi dipinang Anand Ahuja.

oleh Desika Pemita diperbarui 07 Mei 2018, 19:40 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2018, 19:40 WIB
Sonam Kapoor
Hanya tinggal menghitung jam, Sonam Kapoor resmi dipinang Anand Ahuja (ZeeNews)

Liputan6.com, Mumbai: Sonam Kapoor akan resmi menikah dengan Anand Ahuja, 8 Mei 2018. Hanya tinggal menghitung jam, pernikahan Sonam Kapoor dan Anand Ahuja digelar dengan nuansa tradisional India.

Menjelang hari bahagia itu, Sonam Kapoor sibuk menjalani berbagai ritual menjadi calon pengantin. Salah satunya, melukis mehendi di tangan.

Lewat akun Instagram @bridaltoday.in, kesibukan calon pengantin Sonam Kapoor diperlihatkan. Bahkan, pesta sebelum pernikahan juga dilangsungkan.

Dengan memakai pakaian tradisional India, sari, Sonam Kapoor tertawa saat kedua tangannya dan kakinya dilukis dengan menggunakan mehendi.


Romantis

Sonam Kapoor
Sonam Kapoor (Instagram/@bridaltoday.in)

Sebuah video singkat juga diunggah. Terlihat Sonam Kapoor dan Anand Ahuja bertemu. Lalu, keduanya berdansa bersama, hanya tinggal menghitung waktu disatukan dalam ikatan pernikahan.


Banyak Ritual

Sonam Kapoor
Sonam Kapoor (DNA India)

Sebelumnya, Sonam Kapoor dan Anand Ahuja dikabarkan menikah di Swiss. Namun Sonam Kapoor membantahnya, merasa banyak sekali ritual yang harus ia lakukan sebelum menikah. Jadi, akan lebih efisien dilakukan di negaranya.


Bukan Pesta Mewah

Sonam Kapoor
Sonam Kapoor (DNA India)

Sonam Kapoor dan Anand Ahuja akan menikah di kediaman orangtua sang artis, Anil Kapoor, di Mumbai, India. Tak mewah, pesta tersebut digelar cukup sederhana.


Pesta Sederhana

Sonam Kapoor
Sonam Kapoor (neerus)

Seorang sumber menyebutkan, Sonam Kapoor ingin menggelar pernikahan sederhana. Ia tak mau terlalu menghamburkan banyak uang untuk pesta mewah.

"Sonam tak menginginkan pesta mewah. Ia hanya ingin sesuatu yang simpel di pernikahannya," kata sumber tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya