Terkuak, Meghan Markle Kenakan Gaun Pengantin Seharga Hampir Rp 2 Miliar

Hanya tinggal menghitung hari, Meghan Markle menikah dengan Pangeran Harry.

oleh Desika Pemita diperbarui 07 Mei 2018, 08:00 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2018, 08:00 WIB
Meghan Markle
Hanya tinggal menghitung hari, Meghan Markle menikah dengan Pangeran Harry. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Liputan6.com, Los Angeles - Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry akan menjadi momen tak terlupakan di tahun ini. Romansa antara keluarga Kerajaan Inggris dengan wanita biasa, seperti cerita dongeng Cinderella di dunia nyata.

Setelah berpacaran sejak 2016 silam, Pangeran Harry melamar Meghan Markle, November 2017. Meghan Markle menikah dengan Pangeran Harry, 19 Mei 2018.

Menjelang pernikahan, Meghan Markle dikabarkan mempersiapkan segalanya dengan sempurna. Salah satunya, gaun pengantin yang dikenakan Meghan Markle.

Meghan Markle mengenakan gaun pengantin US$ 130 ribu atau sekitar Rp 1,8 miliar, diwartakan RadarOnline, Minggu (6/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Desainer Terkenal

Meghan Markle
Meghan Markle (AP Photo)

Gaun pengantin yang dikenakan Meghan Markle dirancang oleh desainer kenamaan Ralph & Russo. Saat mengikat janji suci, Meghan Markle memakai gaun indah dengan model simple.


Sisi Romantis

Pangeran Harry, Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle (AP Photo)

Meghan Markle telah menyiapkan gaun pengantinnya. Seorang sumber menyebutkan, gaun pernikahan Meghan Markle itu terinspirasi dari sisi feminin dan romantis sang artis.


Warna Putih

Meghan Markle
Meghan Markle (Hannah McKay/AP Images)

Berdasarkan tradisi, Meghan Markle harus mengenakan gaun pengantin putih yang telah dilakukan oleh Ratu Victoria di hari pernikahannya pada 1840 silam. Selain itu, Meghan Markle juga memakai tiara.


Cinderella di Dunia Nyata

Meghan Markle
Meghan Markle (AP Photo)

Artis Hollywood ini seperti Cinderella di dunia nyata setelah berhubungan dengan Pangeran Harry yang berasal dari Inggris.

Meghan Markle ternyata wanita keturunan kulit hitam pertama yang berhasil masuk menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris. Setelah bertunangan dengan Pangeran Harry, November 2017, Meghan Markle akan segera menikah dalam waktu dekat.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya