Wanna One Siap Konser di Jakarta, Ini Daftar Harga Tiketnya

Harga tiket dan seat plan pun sudah dibagikan oleh IME Productions Indonesia selaku promotor yang membawa Wanna One di Jakarta.

oleh Ine Yulita Sari diperbarui 17 Mei 2018, 18:00 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2018, 18:00 WIB
Wanna One
Harga tiket dan seat plan pun sudah dibagikan oleh IME Productions Indonesia selaku promotor yang membawa Wanna One di Jakarta. (IME Productions Indonesia)

Liputan6.com, Jakarta Wanna One sudah dipastikan akan berkunjung ke Indonesia dalam rangkaian konser tur dunia pertama dan terakhir mereka. Wanna One akan mengadakan tur dunia yang bertajuk "Wanna One World Tour in Jakarta” pada 15 Juli 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Dalam tur dunia ini, Wanna One akan membukanya di Seoul, Korea Selatan mulai pada tanggal 1 Juni di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Tur dunia terakhir Yoon Ji Sung, Ha Sung Woon, Hwang Minhyun, Ong Seong Wu, Kim Jae Hwan, Kang Daniel, Park Ji Hoon, Park Woo Jin, Bae Jin Young, Lee Dae Hwi, dan Lai Kuan Lin ini akan menjangkau 13 kota di seluruh dunia.

Harga tiket dan seat plan pun sudah dibagikan oleh IME Productions Indonesia selaku promotor yang membawa Wanna One di Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Harga Tiket

Wanna One
Wanna One (IME Productions Indonesia)

Harga tiket cukup beragam mulai dari kategori VIP Rp 3,5 juta, kategori Cat 1 Rp 2,4 juta, Cat 2 Rp 1,8 juta, dan Cat 4 dengan harga Rp 1,1 juta.

Tiket VIP hingga Cat 2, merupakan kelas festival, sementara dua kelas lainnya merupakan kelas tribun dengan tempat duduk bernomor. 

 


Keuntungan

[Bintang] Pasca Berkata Kasar, Personel Wanna One Menangis dan Membungkuk
Wanna One. (Foto: Soompi.com)

Keuntungan yang akan didapatkan oleh Wannable pun beragam. Untuk pemegang tiket VIP, akan mendapatkan satu exclusive lanyard dengan ID Tag dan satu kesempatan mengikuti lucky draw sound check pass atau send off event. Sedangkan pemegang tiket CAT 1 dan CAT 2 akan mendapatkan satu kesempatan mengikuti lucky draw send off event.

Semua keuntungan ini akan dipilih secara acak melalui undian. Tiket akan mulai dijual pada tanggal 25 Mei 2018 pada pukul dua siang secara online melalui www.loket.com.


Album Spesial

Wanna One (Naver/ Wanna One)
Wanna One (Naver/ Wanna One)

Wanna One sendiri akan kembali dengan album spesial 1÷χ=1 (UNDIVIDED). Album ini akan memiliki enam versi dengan empat unit yang akan membawakan lagu yang berbeda. Para anggota Wanna One akan bekerja sama dengan musisi terkenal yang akan memproduksi lagu-lagu mereka. Dalam acara Wanna One Go: X-CON, Wanna One menampilkan bagaimana unit-unit itu terbentuk.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya