Setahun Tragedi Bom Manchester, Ariana Grande Pamer Tato Lebah

Ariana Grande juga mengirim penghormatan kepada Manchester pada awal pekan ini.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 28 Mei 2018, 15:40 WIB
Diterbitkan 28 Mei 2018, 15:40 WIB
Ariana Grande
Ariana Grande juga mengirim penghormatan kepada Manchester pada awal pekan ini. ( Scott Roth/AP)

Liputan6.com, Manchester - Satu tahun sudah berlalu sejak tragedi bom Manchester Arena yang menewaskan 22 orang pada 22 Mei 2018 silam. Ariana Grande yang sedang tampil di atas panggung di lokasi tersebut kala peristiwa itu terjadi, tentunya merasa menjadi bagian dari insiden berdarah itu.

Untuk mengenang para korban, ribuan orang merajah tubuh mereka masing-masing, termasuk Ariana Grande. Pelantun tembang "Into You" itu pun ikut menggambar tato lebah di kulitnya, seperti dikabarkan BBC, akhir pekan lalu.

 

Bagi warga Manchester yang juga disapa Mancunian, lebah mewakili kerja keras dan kerja sama. Tato tersebut digambar Ariana Grande di leher belakang telinganya dan dipamerkan melalui Instagram @ArianaGrande.

Bersama foto itu, Ariana Grande menuliskan "Selamanya" sebagai keterangan foto tersebut. Sebelumnya, Ariana sempat mengirim penghormatan kepada Manchester pada awal pekan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Setiap Hari

Ariana Grande
Ariana Grande (Jordan Strauss/Invision/AP)

"Memikirkan kalian semua hari ini dan setiap hari. Aku mencintai kalian dengan segala dariku dan aku mengirim kalian semua cahaya dan kehangatan yang aku tawarkan pada hari yang menantang ini," tulis Ariana Grande.


Simbol Lebah

[Bintang] Ariana Grande
Ariana Grande. (KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Simbol lebah tersebut diketahui berasal dari era Revolusi Industri ketika pabrik-pabrik di Manchester dikenal sebagai sarang lebah. Simbolnya digunakan karena para pekerja di sana sangat sibuk dan produktif. Pada 1842, lebah secara resmi dimasukkan ke dalam lambang Manchester.


Lebah dalam Video Musik

[Bintang] Ariana Grande
Ariana Grande. (Ethan Miller / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Awal tahun ini, Ariana Grande merilis video musik "No Tears Left To Cry". Lagu tersebut menjadi single pertamanya sejak tragedi bom Manchester. Di dalam videonya terdapat seekor lebah sedang terbang untuk pergi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya