Libatkan Gal Gadot, Lagu Baru Maroon 5 Raih 39 Juta Penonton dalam Sepekan

Aksi Gal Gadot di dalam videoklip baru Maroon 5 memang menyita perhatian.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 06 Jun 2018, 08:30 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2018, 08:30 WIB
[Bintang] Maroon 5
Maroon 5. (AFP/Bintang.com)

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu band besar asal Amerika Serikat, Maroon 5, pada akhir bulan lalu meluncurkan single terbarunya, "Girls Like You". Bersamaan dengan itu, mereka merilis videoklip lagu tersebut.

Di dalam videoklipnya, terdapat sejumlah model yang merupakan figur publik kenamaan. Salah satunya adalah Gal Gadot, aktris yang dikenal sebagai Wonder Woman.

Aksi Gal Gadot di dalam videoklip baru Maroon 5 itu, memang menyita perhatian kaum Adam. Bahkan hingga hari ini (6/6/2018), "Girls Like You" telah disaksikan lebih dari 39 juta dalam sepekan, melalui akun Maroon 5 di Youtube.

Video "Girls Like You" diunggah pada 30 Mei 2018 lalu. Alhasil hanya kurang dari sepekan Maroon 5 berhasil mendapatkan pemirsa sebanyak itu.


Selain Gal Gadot

Gal Gadot di Red Carpet Oscar
Aktris Gal Gadot. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Selain Gal Gadot, videoklip ini juga menampilkan Jennifer Lopez, Camila Cabello, Mary J Blige, Sarah Silverman, hingga Ellen DeGeneres. Terdapat juga penampilan para atlet wanita cantik.


Istri dan Putri Kecil

[Bintang] Adam Levine dan Behati Prinsloo
Adam Levine dan Behati Prinsloo. (AFP/Bintang.com)

Tak hanya model wanita. Videoklip ini juga menampilkan istri dan putri kecil vokalis Maroon 5, Adam Levine. Di akhir video, mereka bertiga menunjukkan keharmonisan sebagai keluarga.


Cardi B

Cardi B Hamil di Coachella
Rapper Cardi B. (Amy Harris/Invision/AP)

Khusus "Girls Like You", Maroon 5 menggaet Belcalis Almanzar, rapper yang dikenal dengan nama panggung Cardi B. Tentunya, penampilan sang rapper semakin menambah keunikan lagu ini.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya