Desainer Kate Spade Meninggal, Selebritas Hollywood Bersedih

Meninggalnya Kate Spade secara tragis membuat deretan selebritas Hollywood berduka.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 06 Jun 2018, 10:00 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2018, 10:00 WIB
Desainer asal Amerika Serikat, Kate Spade ditemukan meninggal dunia di apartemennya di New York, Selasa 5 Juni 2018.
Meninggalnya Kate Spade secara tragis membuat deretan selebritas Hollywood berduka. (AP)

Liputan6.com, Los Angeles - Desainer Kate Spade yang namanya saat ini sedang naik daun di dunia fashion, dikabarkan meninggal dunia dengan cara bunuh diri. Wanita 55 tahun ini ditemukan di kediamannya yang bertempat di Park Avenue, New York, Selasa (5/6/2018).

Meninggalnya Kate Spade secara tragis membuat deretan selebritas Hollywood berduka. Melalui Twitter, terlihat nama-nama besar tak sanggup untuk menahan ucapan duka mereka.

Misalnya, aktris seperti Mindy Kaling, Lucy Hale, Lena Dunham, hingga Olivia Munn. Masing-masing dari mereka menuliskan kata-kata mengharukan untuk mendiang Kate Spade.

"Aku sedih perihal berita Kate Spade. Aku telah mengenakan pakaian rancangannya, berkali-kali. Semuanya berwarna-warni, tebal, ceria, dan mendorong para wanita untuk menemukan orang-orang yang bersinar di dalam mereka. Kalian tidak bisa masuk ke butiknya dan tidak tersenyum. Istirahatlah dalam damai, Kate," tulis Mindy Kaling.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terinspirasi

20170129-Bryce Datang ke SAG Awards 2017-Los Angeles
Aktris Bryce Dallas Howard (Jordan Strauss/Invision/AP)

Selain itu, aktris Bryce Dallas Howard yang sempat menjadi brand ambassador untuk Kate Spade pada 2011, mengungkapkan betapa dirinya terinspirasi oleh Kate.

"Dia membuat fashion menyenangkan dan memberdayakan dan penuh kepribadian. Cintaku bersama keluarga dan teman-temannya pada saat yang sangat menyedihkan ini," tulis Howard.

 


Masalah dengan Suami

[Bintang] Kate Spade
Kate Spade. (Matthew Peyton / Getty Images North America / AFP)

Menurut polisi yang menangani kasus ini kepada New York Post, sang desainer memiliki masalah dengan suaminya, Andy Spade. "Itu karena masalah keluarga... Dalam hubungannya," sebutnya.

Perwakilan keluarga Kate Spade merilis pernyataan resmi yang menyatakan rasa duka dan kehilangan mendalam, "Kami semua hancur oleh tragedi hari ini. Kami sangat mencintai Kate dan akan sangat merindukannya."


Konfirmasi

[Bintang] Kate Spade
Kate Spade. (Evan Agostini / Getty Images North America / AFP)

Polisi juga mengonfirmasi bahwa Kate ditemukan tewas tergantung di apartemen Upper East Side, Selasa pagi waktu setempat. Saat polisi mengevakuasi, sang suami berada di ruangan lain ketika pengurus rumah tangga menemukan tubuh Kate sudah tak bernyawa.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya