Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 6 Juni 2018: Riko Takut Jatuh Cinta Lagi pada Desi

Sinetron Orang Ketiga hadir setiap malam

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 06 Jun 2018, 21:30 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2018, 21:30 WIB
Orang Ketiga
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga melanjutkan kisahnya. Apa yang diceritakan episode Orang Ketiga kali ini? Afifah dan Rangga tampak lagi siapkan event pesta di pinggir kolam renang. Pestanya besok malam. Hari ini mereka masih persiapan.

Afifah kasih lihat denah ke Rangga. Bilang kliennya minta meja meja makanan nanti di ujung sana. Dan di sebelah sini dikasih gazebo Rangga mengangguk sambil ngobrol lalu Rangga menggoda afifah.

Sementara di sore hari Riko dan Afifah bicara di taman. Afifah bilang tadi dia liat Riko seperti menjauh dari Desi. Kenapa? Bukannya mas Riko sudah janji sama Afifah mau bantu Desi? 

Riko akhirnya minta maaf sama afifah bilang dia ga bisa bantu Desi lagi. Dia takut jatuh cinta lagi sama Desi. Afifah kaget.. 

Apa yang akan terjadi di Orang Ketiga?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aris Happy

Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Keesokan harinya, Yuni sudah datang dan sedang sibuk bekerja di mejanya. Aris datang, wajah Aris kelihatan ceria. Yuni tanya Aris kayaknya happy ada apa? Aris bilang omzet restoran dia meningkat Yun.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya