Begini Reaksi Michael Bolton Saat Lihat Lucas NCT Lip Sync Lagunya

Lucas NCT melakukan lip sync salah satu lagu ikonis Michale Bolton, How Am I Supposed to Live Without You.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 08 Jun 2018, 12:10 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2018, 12:10 WIB
NCT Lucas (Instagram/ NCT)
NCT Lucas (Instagram/ NCT)

Liputan6.com, Seoul - Michael Bolton diam-diam memonitor apa yang terjadi di jagat K-Pop, termasuk band besutan SM Entertainment, NCT. Salah satu buktinya, adalah apa yang ia unggah dalam Twitter pribadinya, Rabu (6/6/2018) lalu.

Michael Bolton membalas unggahan seorang penggemar Lucas NCT, yang memperlihatkan lelaki kelahiran 25 Januari 1999 ini saat sedang melakukan lip sync. Padahal, sang penggemar tidak me-mention Michael Bolton.

Dalam video singkat penggemar tersebut, Lucas NCT memang terlihat sedang melakukan lip sync salah satu lagu ikonis Michale Bolton, “How Am I Supposed to Live Without You."

Dalam video singkat tersebut, Lucas NCT tampak berkomat-kamit mengikuti lirik lagu, bergaya seakan penuh penghayatan. Di ujung video, ia lantas mengacungkan jempol dan berkata, "Nice."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Persis Seperti Michael Bolton

Michael Bolton, lantas mengomentari tingkah Lucas NCT ini dengan kalimat yang juga bernada canda. "Kamu terdengar persis sepertiku!!" tulis Michael Bolton.

 


Di-retweet Ribuan Kali

Unggahan pemenang dua piala Grammy ini, langsung disambut antusias oleh penggemar NCT. Cuitan Michael Bolton langsung di-retweet hingga 19 ribu kali dan diberi lebih dari 26 ribu tanda suka.

Tak sedikit pula yang langsung mempromosikan Lucas NCT kepada Michael Bolton.

 


Komentar Warganet

NCT Lucas (Instagram/ NCT)
NCT Lucas (Instagram/ NCT)

"Orang ini namanya Lucas, kalau kamu penasaran dia bergabung di grup kpop NCT. Dia sangat suka lagumu hahaha!," tulis @archivelucas, sang pemilik cuitan yang dibalas Michael Bolton.

"Dia Lucas dari NCT! Seorang rapper, penyanyi, dan penari berbakat," tulis @Imliyanash_.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya