Lama Menghilang, Bintang Boys Before Flowers Ini Diam-Diam Sudah Jadi Ayah

Kim Joon membawa kabar bahagia sekaligus mengejutkan kepada semua pecinta drama Boys Before Flowers.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 08 Jun 2018, 13:30 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2018, 13:30 WIB
F4 di Boys Before Flowers
Kim Joon membawa kabar bahagia sekaligus mengejutkan kepada semua pecinta drama Boys Before Flowers.

Liputan6.com, Seoul - Sudah hampir sepuluh tahun berlalu sejak drama Boys Before Flowers ditayangkan. Drama ini sempat membuat heboh kalangan para pecinta K-Drama, apa lagi kalau bukan karena ketampanan empat cowok pemeran utamanya.

Mereka adalah Lee Min Ho sebagai Gu Jun Pyo, Kim Hyun Joong sebagai Yoon Ji Hoo, Kim Bum sebagai So Yi Jung, dan Kim Joon sebagai Song Woo Bin. Keempat cowok tampan ini dijuluki sebagai F4.

Sejak drama Boys Before Flowers berakhir, hanya Kim Joon yang tak terdengar kabarnya. Meskipun ia sebenarnya sempat aktif bersama grupnya T-max.

Cukup lama menghilang, Kim Joon membawa kabar bahagia sekaligus mengejutkan kepada semua pecinta drama Boys Before Flowers. Kim Joon akhirnya mengungkap cerita tentang kehidupan pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sudah Menikah

Kim Joon
Kim Joon [foto: instagram/kimj0203]

Penyanyi 33 tahun itu diam-diam sudah menikah sejak tiga tahun lalu dengan kekasihnya yang bukan dari kalangan selebritas. Pernikahan Kim Joon memang tidak terendus media dan hanya diketahui orang-orang terdekat.

"Aku menikah tiga tahun lalu. Karena tidak ada berita tentang pernikahanku sampai sekarang, banyak orang yang mungkin tidak akan tahu aku menikah kecuali orang-orang dekatku," katanya saat diwawancrai Ilgan Sports, Kamis (7/6/2018).

 


9 Tahun Pacaran

Kim Joon
Kim Joon [foto: instagram/kimj0203]

Kim Joon memang cukup rapi menyimpan kisah percintaannya. Sampai-sampai tidak ada yang tahu Kim Joon pacaran dengan wanita yang kini menjadi istrinya itu sejak sebelum debut jadi artis.

"Aku menikah dan mulai berkeluarga dengan istriku yang sudah kupacari selama sembilan tahun," imbuhnya.

 


Seorang Anak

Kim Joon
Kim Joon dan putri kecilnya [foto: instagram/kimj0203]

Tidak hanya itu, Kim Joon pun kini sudah jadi seorang ayah dari satu anak. "Sekarang, aku juga ayah dari anakku," katanya.

Lewat Instagram pribadinya, Jumat (8/6/2018), rapper T-max tersebut memamerkan kebersamaannya dengan putri kecilnya. Tidak sedikit orang yang memberikan ucapan selamat dan ikut bahagia dengan keluarga kecil Kim Joon.

 


Aktif Teater

[Bintang] 8 Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa Part 2
Boys Before Flowers. (Foto: dramafever.com)

Kim Joon sendiri saat ini lebih aktif di dunia teater. Awal tahun ini Kim Joon juga baru saja membintangi drama Yeodo."Aku mulai debut di dunia teater secara kebetulan ketika ada kesempatan untuk berakting. Aku akan terus mencoba mengambil produksi yang berbeda," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya