Ahmad Dhani Ingin Jual Rumah, Begini Reaksi Dul Jaelani

Ahmad Dhani berencana menjual salah satu rumahnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Agu 2018, 19:30 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2018, 19:30 WIB
[Bintang] Ahmad Dhani
Ahmad Dhani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani berencana menjual salah satu rumah mewahnya yang terletak di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Rumah tersebut rupanya memiliki nilai historis bagi keluarga Ahmad Dhani. Kabarnya, rumah yang akan dilego pentolan grup band Dewa 19 itu merupakan rumah masa kecil ketiga anaknya, yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Terkait hal tersebut, Dul Jaelani memberi komentar. Ia mengatakan, jika dirinya mendukung rencana ayahnya untuk menjual rumah bersejarah itu.

"Saya sih nggak apa-apa, masih ada (rumah) yang lain," kata Dul Jaelani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/8/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tinggal Dengan Maia Estianty

[Bintang] Dul Jaelani
Dul Jaelani

Dul Jaelani merasa tak terbebani dengan keputusan Ahmad Dhani menjual rumah. Sebab, saat ini Dul Jaelani memang tak tinggal seatap dengan musikus yang kini eksis berpolitik.

"Saya kan nggak ada masalah, saya kan tinggal sama Bunda (Maia Estianty)," Dul Jaelani menambahkan.

 


Kenangan

[Bintang] Ahmad Dhani dan Maia Estianty
Potret kompak dari mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Keduanya kompak saat hadir dalam wisuda putra ketiganya, Dul Jaelani (Instagram/@duljaelani)

 

Terkait rumah mana yang akan dijual sang ayah, Dul Jaelani pun mengaku tidak tahu. Bahkan, jika rumah yang dimaksud adalah rumah tempat tinggal masa kecilnya, Dul Jaelani menyerahkan sepenuhnya hal tersebut pada ayahnya.

"Kasihan sih nggak ya (kalau rumah di Pondok Pinang dijual), paling yang tersisa kenangan," dia memungkasi. (Bintang.com/ Rivan Yustiawan)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya