Ussy Sulistiawaty Berbisnis, Andhika Pratama Sibuk Urus Anak

Dalam merintis usaha barunya, Ussy Sulistiawaty mengakui waktunya untuk keluarga sedikit lebih berkurang.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 11 Agu 2018, 07:00 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2018, 07:00 WIB
[Bintang] Liburan Mewah Keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty
(Instagram/gisel_la)

Liputan6.com, Jakarta - Mengikuti jejak beberapa artis lainnya, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama juga berbisnis di bidang kuliner. Pasangan selebritas ini baru saja membuka restoran khas Indonesia, Lurik.

Dalam merintis usahanya, Ussy Sulistiawaty mengakui waktunya untuk keluarga sedikit lebih berkurang. Perhatiannya sedang terfokus untuk menjaga kestabilan usahanya, baik dari segi kualitas makanan hingga hal yang bersifat teknis.

"Makanya aku tuh tiap hari ada di sana. Jadi ada pengertian dari suami aku karena aku tinggal terus ke restoran. Aku jadi benar-benar perbaiki apa yang kurang-kurangnya," ujar Ussy Sulistiawaty di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

"Karena Ussy kan yang mengerti dapur sebenarnya, sementara saya kan enggak tahu. Jadi dia yang lebih concern memang lebih mengutamakan rasa di restoran kita. Jangan sampai rasanya kurang, terus pelayanannya juga harus baik," timpal Andhika Pratama.

Karena waktu Ussy Sulistiawaty banyak tersita untuk bisnis, maka Adhika Pratama pun harus menggatikan posisi istrinya untuk mengurus anak. Sebagai keluarga, keduanya memang sepakat untuk saling bahu-membahu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berganti Peran

Artis Ussy Sulistiawaty
Ussy Sulistiawaty. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Dia berangkat dari restoran buka sampai restoran tutup, saya cuma berpikirnya kadang-kadang ya berganti peran saja gitu. Kalau dulu saya yang jarang punya waktu, sekarang saya yang bantu untuk mengurus anak-anak di rumah. Dari PR-nya, lesnya jemput. Ussy yang lebih sibuk sama restoran," jelasnya.


Waktu Bersama

[Bintang] Ussy Sulistiawaty
Keluarga Ussy Sulistiawaty

Andhika Pratama sendiri sangat bahagia bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama empat anaknya. Sebelumnya, ia memang memiliki jadwal kerja yang sangat padat.

"Kalau dulu kan saya jarang banget bisa jemput sekolah, antar lesnya, terus temani kerjakan PR. Sekarang pas lagi ada waktu senang saja gitu akhirnya banyak yang bisa saya lakukan buat anak-anak," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya